MAN 1 Kuansing Boyong 11 Medali BIMAGE Competition Nasional

Senin, 21 Maret 2022 - 21:52 WIB
loading...
MAN 1 Kuansing Boyong 11 Medali BIMAGE Competition Nasional
MAN 1 Kuantan Singingi (Kuansing), Riau berhasil memboyong 11 medali BIMAGE Competition Nasional. Foto/Dok/MAN 1 Kuansing
A A A
JAKARTA - Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) 1 Kuantan Singingi (Kuansing), Riau berhasil memboyong 11 medali BIMAGE Competition Nasional. Kompetisi ini diadakan oleh Olimpiade Akademik Seantero Endonesia ( OASE ) Edukasi pada 10 -12 Maret 2022 secara daring.

Perolehan medali tersebut terdiri dari 2 emas, 6 perak, dan 3 perunggu untuk cabang lomba Sejarah, Ekonomi, Fisika, Komputer, Kimia, Biologi, Geografi, dan Ekonomi Guru. Hal tersebut berdasarkan keputusan Dewan Juri pada 15 Maret 2022.



“Alhamdulillah, kabar gembira kembali kami terima dari madrasah, dengan raihan prestasi luar biasa siswa dan guru MAN 1 Kuansing pada BIMAGE Competition Nasional tahun 2022. Selamat dan sukses serta terima kasih kepada ananda dan guru yang telah mengharumkan nama baik madrasah di Riau, teruslah berlomba untuk hal positif menuju generasi madrasah yang lebih hebat,” kata Kakanwil Kemenag Riau Mahyudin, dalam keterangan pers, Senin (21/3/2022).

BIMAGE Copetition merupakan ajang kompetisi bagi para mahasiswa, Guru dan Siswa jenjang SMA dan SMP sederajat di seluruh Indonesia dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dengan kompetisi dan tereksplorasinyanya kemampuan siswa dibidang sains. Peserta kegiatan mencapai ratusan orang, terdiri dari guru dan siswa.

Kepala MAN 1 Kuantan Singingi Suhelmon mengatakan, keberhasilan siswa siswi dan guru MAN 1 Kuantan Singingi tidak terlepas dari hasil kerja keras para guru pembimbing dan semangat para siswa.



“Puji syukur atas nikmat yang membesarkan nama madrasah ini, semoga tidak membuat ananda dan guru pembimbing merasa puas sampai di sini. Next event kita Berjuang lagi,” ujar Suhelmon.

Berikut Perolehan Medali MAN 1 Kuantan Singingi:

1.Reva Hathiya Bidang Sejarah (Emas)
2.Raudha Aulia Rahmah Bidang Ekonomi (Emas)
3.Sri Zakiyah Afifah Bidang Fisika (Perak)
4.M. Naufal Rahman Bidang Komputer (Perak)
5.M. Farhan Adhitiyah Kurniawan Bidang Komputer (Perak)
6.Celsea Eka Soneta Bidang Kimia (Perak)
7.Rayja Desva Bidang Biologi (Perak)
8.Michelle Yeller S Pd Bidang Ekonomi Guru (Perak)
9.Sri Zakiyah Afifah Bidang Geografi (Perunggu)
10.Tirta Suci Awaliyah Bidang Biologi (Perunggu)
11.Maisya Hawwa Julianda Bidang Biologi (Perunggu).
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2668 seconds (0.1#10.140)