Tim Robotik MAN 1 Yogyakarta Raih Emas Ajang International Robot Olympiad 2022 di Korsel

Selasa, 22 Maret 2022 - 00:09 WIB
loading...
A A A
Kepala MAN 1 Yogyakarta Drs.H.Wiranto Prasetyahadi, M.Pd. berharap torehan dua siswa tersebut, menginspirasi bagi kaula muda untuk tetap semangat berkarya, berkontribusi di jaman yang serba digital ini.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur, perjuangan gigih dari anak-anak kami menorehkan prestasi yang sangat membanggakan, bahkan prestasi tingkat internasional. Apresiasi tinggi kepada Ananda Desta dan Kahfi yang membawa nama baik MAN 1 Yogyakarta di kancah internasional. Apresiasi tinggi kepada pembimbing, dan semua ini tak lepas dari dukungan orang tua/wali siswa, stake holder dan segenap civitas akademika MAN 1 Yogyakarta, Kemenag kota Yogyakarta, dan Kanwil DIY,” ungkapnya dengan penuh rasa syukur.

“Jadikan momentum untuk menjadi generasi yang kompetitif, yang tangguh dan selalu menjadi tokoh inspiratif. Tetap terus jaga prestasi dengan disertai akhlakul karimah. Terima kasih kepada semua pihak atas dukungan, restu dan doanya,” ujarnya.

Lanjutnya, MAN 1 Yogyakarta dengan kurikulum yang terstruktur, efektif dan dinamis dengan inovasi-inovasi yang terus diciptakan, dengan visi ULIL ALBAB bertekad untuk berkontribusi di dunia pendidikan, sebagai Satker dengan pelayanan prima :MAN 1 Yogyakarta Prestasi Tiada Henti, Cerdas dan Islami Menuju Kelas Dunia.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)