Universitas Widyagama dan Forum Dosen Akuntansi Publik Gelar Diskusi Nasional CEBI-2

Sabtu, 26 Maret 2022 - 15:33 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widyagama Malang, Dr. Ana Sopanah., SE., MSi., Ak., CA., CMA menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan acara unggulan dari fakultas yang ia pimpin saat ini.

“Sebagai rangkaian acara festival ekonomi dan bisnis dalam rangka memperingati dies natalis Universitas Widyagama Malang. Tujuannya untuk memberikan wadah bagi para peserta khususnya bagi Mahasiswa FEB untuk bisa mempresentasikan papernya di ajang nasional,” tambah Ana.

Ia pun berharap acara tersebut dapat memberikan kontribusi atas upaya pemerintah dalam mengentaskan persoalan ekonomi di negeri ini. “Maka dari itu, tema yang kita ambil persoalan pemulihan ekonomi, kami berharap ini dapat menjadi ajang untuk berkontribusi dalam pemulihan ekonomi pada masa pandemi yang berakhir ini,” tambah Ana.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widyagama Malang, Dr. Ana Sopanah., SE., MSi., Ak., CA., CMA selaku moderator menutup acara dan dilanjutkan dengan pengumuman 5 Best Paper dan 3 Best Presenter.

Sementara itu, Ketua Ikatan Alumni Univeristas Widyagama (IKAWIGA) Mohammad Supriyadi menyambut baik acara tersebut. Ia pun mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh kampus yang telah mangantarnya sebagai Sarjana Teknik tersebut.

"Kami dari IKAWIGA mendukung penuh dan memberikam apresisi yang sebesarnya. Saya berharap, acara dimaksud dapat mewarnai kampus UWG untuk menjadi kampus unggulan pada masa-masa yang akan datang," sebut Supriadi, Ketua Japnas Jawa Timur itu.

Apalagi, sambung Supriyadi, kondisi negara yang belum kembali normal, sangat membutuhkan pemikiran kalangan akademik. Sehingga muncul tawaran solusi untuk berbenah.

"Kalangan intelektual saatnya memberikan penawaran solusi di tengah-tengah masa pandemi, acara ini bagian dari memberi solusi," pungkasnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4788 seconds (0.1#10.140)