Pertamina Innovation Team Raih 4 Gold Medal di Ajang Malaysia Technology Expo 2022

Selasa, 29 Maret 2022 - 11:28 WIB
loading...
Pertamina Innovation Team Raih 4 Gold Medal di Ajang Malaysia Technology Expo 2022
Empat karya inovasi dari PT Pertamina (Persero) berhasil mendapatkan penghargaan Gold Medal di ajang Malaysia Technology Expo (MTE) 2022. Foto/Dok/Pertamina
A A A
JAKARTA - Empat karya inovasi dari PT Pertamina (Persero) berhasil mendapatkan penghargaan Gold Medal di ajang Malaysia Technology Expo (MTE) 2022 yang diselenggarakan secara Virtual pada 21–25 Maret 2022.

Seluruh karya innovasi yang mewakili Pertamina dalam MTE 2022 berdasarkan hasil APQ Awards meraih Penghargaan Kategori GOLD, merupakan penghargaan tertinggi berdasarkan hasil penilaian penjurian di MTE dengan judul sbb :



1. PC Prove Cobek - Subholding Upstream
Optimalisasi Kualitas Gas Sales dengan Inovasi Retrofit Vessel dan Pembuatan Burket sebagai H2S Removal di PT Pertamina EP Asset 3 Tambun Field

2. I Prove Salut - Subholding Upstream
Optimalisasi aksesibilitas sumur dan eliminasi scale pada tubing dengan metode electricline cleaner dan milling di lapangan lepas pantai PT. Pertamina Hulu Mahakam.

3. PC Prove Telounyu - Subholding C&T
Efisiensi Hydrostatic Test Tangki Timbun Menggunakan Limbah Ubi Ungu Sebagai Pengganti Chemical Corrosion Inhibitor di TBBM MOR V

4. PC Prove OMEGA Plus - Subholding R&P
Mewujudkan Zero Impor Avtur Nasional Melalui Utilisasi Kerosene RU's dan Revitalisasi Unit GHT di RU IV Cilacap



Tak hanya meraih medali emas, dua tim juga berhasil mendapatkan Special Award berdasarkan penilaian dari Asosiasi/Negara lain ketika berkunjung ke virtual booth Pertamina Innovation berupa penghargaan dari asosiasi Internasional.

Misalnya seperti penghargaan dari National Research Council of Thailand (NRCT) dan Chinese Innovation and Invention Society (CIIS), detailnya sbb:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9045 seconds (0.1#10.140)