5 Aplikasi Belajar Online Terbaik untuk Persiapan UTBK SBMPTN 2022

Kamis, 07 April 2022 - 14:38 WIB
loading...
A A A
Quipper merupakan aplikasi belajar online yang berasal dari London, Inggris. Seiring dengan perkembangannya yang pesat dan komitmen Quipper untuk membantu pelajar meraih prestasi, Quipper pun membuka cabang di Indonesia, Filipina, dan Jepang. Dibandingkan aplikasi belajar online lainnya, Quipper lebih memfokuskan pada pelajar dari jurusan IPS.

Untuk membantu persiapan UTBK SBMPTN kalian, Quipper memiliki empat langkah. Pertama, menentukan jurusan kuliah kalian melalui Tes Minat Bakat. Kedua, membuat strategi dan tahapan belajar bersama Tutor dan Coach Masterclass Quipper berpengalaman secara online. Ketiga, menguasai materi UTBK dengan paket intensif Quipper. Keempat, menguji kesiapan kalian melalui tryout online dan mengecek kesiapan kalian menghadapi UTBK 2022.

Quipper memiliki tiga paket khusus UTBK. Ketiga paket tersebut adalah Paket SMA Intensif sampai dengan Juni 2023 + Bonus Tanya 10 Tutor, Paket SMA Intensif + Masterclass sampai dengan Juni 2022, dan Paket SMA Intensif sampai dengan Juni 2022 + Bonus 5 Tanya Tutor. Selain ketiga paket tersebut, Quipper juga memiliki paket khusus tryout yang bernama Tryout UTBK SBMPTN 2022 + Tanya Tutor. Keempat paket Quipper ini bersifat sekali bayar.

5. Bimbel Smarrt

Aplikasi belajar online lainnya yang dapat kalian gunakan untuk belajar persiapan UTBK SBMPTN adalah Bimbel Smarrt. Aplikasi Bimbel Smarrt ini berfokus pada bidang matematika, fisika, dan kimia. Jadi, sangat cocok untuk kalian yang akan mengambil UTBK 2022 bidang Saintek. Kalian dapat mempelajari materi-materi Saintek melalui lebih dari 3.000 video pembelajaran dan puluhan ribu pembahasan soal di website serta YouTube Bimbel Smarrt.

Dengan metode belajar SMARRT (Simple, Multilayers Learning, Always Up to Date, Relevant, Right on Target, To the Point), kalian dapat memahami materi-materi yang kalian anggap sulit dengan mudah. Bimbel Smarrt memiliki empat paket unggulan. Keempat paket tersebut adalah Membership, Grup Kecil atau Privat, Try Out Ujian, dan Intensif UTBK. Kalau kalian mau fokus pada persiapan UTBK SBMPTN, kalian dapat daftar Gold Member Bimbel Smarrt yang berfokus pada persiapan UTBK Saintek dan Soshum.

Itulah lima aplikasi online terbaik yang dapat membantu kalian belajar persiapan UTBK SBMPTN di rumah. Bagaimana? Apakah ada salah satu aplikasi belajar online di atas yang sudah kalian gunakan? Terus semangat belajar persiapan UTBK SBMPTN agar kalian dapat taklukkan UTBK dan masuk jurusan kuliah serta kampus impian kalian!

(Penulis: Salman Hakim Darwadi)
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2750 seconds (0.1#10.140)