Mahasiswa FKG UI Juara di 2 Kategori Ajang Internasional di Malaysia

Kamis, 21 April 2022 - 05:42 WIB
loading...
A A A
Dekan FKG UI, Dr. drg. Nia Ayu Ismaniati, MDSc.,Sp.Ort(K) mengatakan, kemenangan ini menjadi kebanggaan bagi FKG UI karena mampu berkontribusi dalam peningkatan reputasi akademik serta bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa lain untuk berperan aktif dalam mengasah diri dan menguji kemampuan di ajang Internasional. “Semoga ide dan gagasan yang tertuang dalam karya ilmiah ini dapat terus dikembangkan sebagai wujud nyata dalam memajukan Ilmu Kedokteran Gigi khususnya Ilmu Penyakit Mulut. Selain itu, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada dosen pembimbing dan semua pihak yang terlibat dalam mempersiapkan kompetisi ini.”

Sementara itu, Ketua Departemen Ilmu Penyakit Mulut FKG UI, Dr. drg. Febrina Rahmayanti, Sp.PM(K)., juga turut bangga atas prestasi yang telah diraih. Ia mengatakan, kemenangan ini membuktikan kemampuan dan eksistensi mahasiswa FKG UI mampu bersaing di level internasional. Dengan membawa sebuah analisis ilmiah yang terstruktur dan teruji, diharapkan mampu memberikan sumbangsih dari setiap kasus yang menjadi pokok bahasan.

Konferensi ICDOH ini bertujuan untuk mempertemukan semua dokter gigi pemula, fakultas, peneliti terkemuka, dan sarjana kedokteran gigi dengan menyediakan forum untuk pertukaran ide, pandangan otoritatif, peluang pendidikan berkelanjutan dan informasi berkualitas dari semua spesialisasi kedokteran gigi.

Hal Ini mencakup inovasi terbaru, tren, dan pertimbangan serta tantangan yang akan dihadapi oleh dokter gigi dan solusi yang diadopsi dalam bidang Kedokteran Gigi dan Kesehatan Mulut. Kegiatan ini diselenggarakan pada 10-11 Maret 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan penjuriannya secara daring pada 11 Maret 2022.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)