Mahasiswa Punya Ide Bisnis dan Ingin Bangun Startup? Yuk Daftar Tanoto FLBAP 2022

Kamis, 21 April 2022 - 16:32 WIB
loading...
Mahasiswa Punya Ide Bisnis dan Ingin Bangun Startup? Yuk Daftar Tanoto FLBAP 2022
Informasi Tanoto Future Leaders Business Acumen Program (FLBAP). Foto/Shutterstock.
A A A
JAKARTA - Tanoto Foundation, organisasi filantropi independen yang berdiri pada 1981 kembali menyelenggarakan program Tanoto Future Leaders Business Acumen Program (FLBAP). Program yang berkolaborasi dengan Angel Investment Network Indonesia (ANGIN) merupakan komitmen Tanoto Foundation untuk mencetak pemimpin masa depan dalam ekosistem wirausaha Indonesia.

“Program Tanoto FLBAP dikemas melalui program business workshop bagi Tanoto scholars maupun mahasiswa di seluruh Indonesia. Dalam waktu 2 bulan, finalis akan mengikuti serangkaian program training online untuk mengasah kemampuan dan naluri bisnisnya,” tulis manajemen Tanoto Foundation dalam keterangan resmi, Kamis (21/4/2022).

Tidak hanya pemberian materi, program ini juga membuka koneksi bagi peserta untuk bisa mengembangkan jaringan atau networking dengan startup experts dan pemodal atau venture capitalist terkemuka.

Baca: Mau Kuliah Gratis ke Italia? Cek Beasiswa Ini

Dalam prosesnya, peserta yang terpilih sebagai finalis akan mendapatkan pengalaman sesungguhnya mengenal dunia startup sejak dini. Selain materi-materi yang praktikal, finalis juga akan mendapat kesempatan untuk pitching langsung di hadapan investor.

Peserta yang Bisa Mendaftar

Program Tanoto FLAPB ini dibuka sejak 8-25 April 2022 untuk mahasiswa Indonesia di seluruh dunia, penerima beasiswa Tanoto, dan alumni. Pendaftaran dibagi ke dalam 2 kategori, yakni Tim Leader dan Tim Member.

Untuk Kategori Team Leader, bisa diikuti oleh individu / tim yang terdiri dari 2 hingga 4 orang, memiliki cita-cita sebagai founder atau CEO, dan memiliki ide bisnis.

Adapun untuk kategori Tim Member, bisa diikuti oleh Individu yang saat ini belum memiliki ide bisnis, tapi tertarik dengan startup/bisnis, serta bercita-cita untuk mengembangkan bisnis sebagai anggota tim (CMO/CFO/COO/CTO), dan bersedia untuk digabungkan dengan tim lain yang sudah memiliki ide bisnis

Cara Pendaftaran
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6317 seconds (0.1#10.140)