Ini Juara Lomba Pekan Harmoni Indonesia 2022, Cek Nama-nama Pemenang di Sini

Minggu, 01 Mei 2022 - 06:52 WIB
loading...
Ini Juara Lomba Pekan Harmoni Indonesia 2022, Cek Nama-nama Pemenang di Sini
PKUB Kemenag mengumumkan pemenang Lomba Pekan Harmoni Indonesia tahun 2022. Foto/Dok/Kemenag
A A A
JAKARTA - Pusat Kerukunan Umat Beragama (PKUB) Kementerian Agama ( Kemenag ) mengumumkan pemenang Lomba Pekan Harmoni Indonesia tahun 2022.

Kepala PKUB Wawan Djunaedi mengatakan, berdasarkan hasil penilaian panitia pelaksana Pekan Harmoni Indonesia 2022, telah ditetapkan 48 pemenang juara 1, 2, dan 3 dari 16 kategori yang dilombakan.



"Mereka dinyatakan lolos seleksi setelah panitia melakukan proses verifikasi dan validasi karya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Salah satunya, kesesuaian dengan tema moderasi beragama ,” kata Wawan di Jakarta, Sabtu (30/4/2022).

Tenaga Ahli Menteri Agama yang juga Ketua Pokja Tahun Toleransi Hasanuddin Ali menjelaskan, penilaian lomba melalui beberapa tahapan, mulai dari inventarisasi nominator pada 1 April 2022 sampai finalisasi penentuan nominasi peserta lomba pada 22 April 2022.

“Hari ini kita telah mengantongi nama-nama peserta yang karyanya dinilai telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku sehingga dapat ditetapkan sebagai pemenang. Nama-nama tersebut kita sampaikan ke publik. Selamat kepada seluruh pemenang!” tegas Hasanuddin Ali.



“Sesuai syarat dan ketentuan, Kementerian Agama memiliki hak untuk memakai dan memublikasikan karya peserta selama bukan untuk kepentingan komersial serta segala keputusan yang telah ditetapkan oleh panitia tidak dapat diganggu gugat,” tandasnya.

Berikut ini daftar pemenangnya:

A. Foto Umum
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)