Beasiswa Microcredential Monash University untuk Guru PAUD dan SD Diperpanjang, Ini Syarat Daftarnya

Senin, 02 Mei 2022 - 12:12 WIB
loading...
Beasiswa Microcredential Monash University untuk Guru PAUD dan SD Diperpanjang, Ini Syarat Daftarnya
Beasiswa Microcredential Monash University untuk guru Paud dan SD diperpanjang sampai 15 Mei 2022. Foto/Dok/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Beasiswa Microcredential untuk guru PAUD dan SD Monash University, Australia yang semula ditutup pada 30 April 2022 diperpanjang sampai 15 Mei 2022. Bagi guru yang ingin mendaftar atau belum menyelesaikan tahapan pendaftaran segera selesaikan prosesnya.

Kemendikbudristek melalui Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) membuka pendaftaran beasiswa Microcredential atau beasiswa untuk pendidikan non gelar bagi guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Sekolah Dasar (SD).

Adapun nama lengkap program beasiswa bagi guru PAUD dan SD ini adalah beasiswa Microcredential Numeracy Professional Learning Program, Monash University, Monash, Australia yang akan diselenggarakan secara daring.

Tujuan beasiswa ini adalah untuk meningkatkan kompetensi numerasi para guru PAUD dan SD. Semula beasiswa ini dijadwalkan ditutup masa pendaftarannya pada 30 April 2022. Pendaftaran peserta berlangsung sejak 21 Maret 2022.

Baca: Beasiswa Microcredential Columbia University bagi Guru Paud dan SD, Segera Daftar!

Kabar gembiranya adalah, pendaftaran beasiswa tersebut diperpanjang hingga 15 Mei 2022. "Pendaftaran Beasiswa Microcredential Bagi Guru PAUD dan SD, Monash University, Australia, DIPERPANJANG hingga 15 Mei 2022," tulis Instagram Ditjen GTK Kemendikbudristek @ditjen.gtk.kemdikbud.

Ditjen GTK memberi kesempatan bagi guru PAUD dan SD yang belum mendaftar ataupun yang belum menyelesaikan seluruh tahapan pendaftaran hingga 15 Mei 2022. Pendaftarannya sendiri dapat dilakukan melalui tautan
http://ringkas.kemdikbud.go.id/beasiswanumerasi.

"Informasi lengkap, dan unduh berkas: http://ringkas.kemdikbud.go.id/suratdanlampiran," tulis Ditjen GTK.

Para guru PAUD dan SD yang ingin mendaftar, berikut ini persyaratan umum dan khusus yang harus dipenuhi.

A. Persyaratan Umum
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)