Bersaing dengan 5.144 Peserta, MTsN 1 Pati Juara Umum Divya Competition 4.0

Jum'at, 06 Mei 2022 - 23:21 WIB
loading...
A A A
Ia juga menjelaskan jika semua prestasi yang diraih siswa-siswi MTsN 1 Pati berkat kekompakkan tim dan stakeholder MTsN 1 Pati. Selain itu, prestasi juga diraih karena keistiqamahan para peserta didik dalam mengikuti lomba.

Tommy berharap raihan juara umum ini dapat menjadi modal untuk terus bersemangat menjadi madrasah yang mandiri berprestasi, baik tingkat daerah, nasional, maupun internasional. Capain ini sekaligus menjadi persiapan dalam menghadapi kompetisi lainnya, baik Kompetisi Sains Nasional (KSN) maupun Kompetisi Sains Madrasah (KSM).

"Mohon doanya, Insya Allah tanggal 23-25 Mei mendatang, anak-anak akan mengikuti KSN jenjang SMA sederajat. Mudah-mudahan MTsN1 Pati bisa berprestasi. Aamiin," terangnya.

Kepala MTsN 1 Pati Ali Musyafak berpesan kepada semua warga madrasah untuk tak pernah lelah berprestasi. "Jangan pernah lelah untuk berprestasi. Di Hari Raya Idul Fitri, tetap istiqamah mengharap rahmat Illahi Robbi dan Syafaat Kanjeng Nabi, semoga semua kesalahan kita terampuni sehingga kembali suci nan fitri untuk tetap meraih prestasi yang lebih tinggi," pesannya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6280 seconds (0.1#10.140)