UGM Kembali Gelar Wisuda Luring, 1.023 Mahasiswa Berhasil Lulus

Kamis, 26 Mei 2022 - 18:00 WIB
loading...
A A A
Mulai periode November 2021, upacara wisuda telah kembali diselenggarakan di Grha Sabha Pramana dengan jumlah kehadiran yang lebih besar, dengan melibatkan hingga 100 orang wakil wisudawan beserta keluarga.

Ia menyampaikan pemerintah saat ini tengah mempersiapkan untuk menuju proses transisi dari pandemi ke endemi. Proses transisi itu juga sejalan dengan kebijakan pelonggaran-pelonggaran yang diputuskan pemerintah.

Meskipun demikian untuk menghilangkan penyakit ini akan memerlukan waktu yang panjang sehingga ia mengajak para civitas UGM bersiap untuk selalu berdampingan dengan Covid-19.

“Sebagaimana disampaikan oleh pemerintah bahwa proses yang dibutuhkan menuju transisi dari pandemi ke endemi ini paling tidak memerlukan waktu enam bulan ke depan,” terangnya.

Proses transisi ini, menurutnya, harus disikapi dengan lebih bijaksana yaitu tetap selalu waspada, tidak lengah dan tetap belajar, dan bekerja dengan lebih keras untuk meraih berbagai prestasi demi kemajuan bangsa.

“Berbagai terobosan dan pengalaman berharga khususnya dalam pemanfaatan teknologi selama pandemi tetap perlu terus dilakukan terutama untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam beraktivitas sehari-hari,” imbuhnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)