Kuliah S1 Teknik Kimia di China Gratis dengan Beasiswa Universitas Tianjin

Jum'at, 03 Juni 2022 - 14:04 WIB
loading...
A A A
6. Resume catatan pendidikan.

7. Pernyataan pribadi atau rencana studi (minimal 600 kata).

8. Fotokopi formulir pemeriksaan fisik orang asing (Pemeriksaan kesehatan harus mencakup semua item yang tercantum dalam Formulir Pemeriksaan Fisik Orang Asing. Harap pilih waktu yang tepat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan karena hasil medis memiliki validitas 6 bulan).

9. Pelamar yang sekarang berada di China harus menyerahkan scan Fotokopi Visa dan Sertifikat Transfer dari sekolah ini.

10. Pelamar yang tidak berada di China saat ini harus menyerahkan scan Sertifikat Catatan Non-Pidana (Lulusan sekolah menengah yang baru harus menyerahkan sertifikat yang menunjukkan catatan perilaku baik di sekolah, yang dikeluarkan oleh sekolah menengah masing-masing ).

11. Surat Keterangan Tabungan Bank atau Surat Keterangan Penghasilan Penjamin Keuangan.

12. Pelamar yang masih berusia di bawah 18 tahun per 1 September 2022 harus menyerahkan surat wali asli.

Cara Mendaftar

Untuk melakukan pendaftaran beasiswa S1 Teknik Kimia di Universitas Tianjin, kamu bisa akses secara online situs web resmi di https://tju.at0086.cn/student. Kamu diwajibkan melamar secara online dan mengunggah dokumen yang dipersyaratkan.

Yuk, segera lakukan pendaftaran beasiswa S1 Teknik Kimia Universitas Tianjin sebelum ditutup pada 15 Juni 2022 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, bisa akses situs resminya melalui alamat https://sie.tju.edu.cn/en/ atau www.tju.edu.cn atau juga bisa kirim email ke alamat undergraduate@tju.edu.cn.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)