ITS Buka Jalur Seleksi Kemitraan dan Mandiri, Ini Link Pendaftarannya

Rabu, 08 Juni 2022 - 19:44 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, Unggul juga menjelaskan kembali dibukanya jalur seleksi reguler untuk vokasi (D4). “Seleksi vokasi atau D4 bisa memilih jalur reguler yang UKT-nya mengikuti kategori kemampuan orang tua dan tanpa SPI (Sumbangan Pengembangan Institusi) atau jalur Mandiri yang harus membayar UKT dan SPI,” ungkap dosen Departemen Teknik Mesin ini.

Bagi seleksi reguler, calon mahasiswa dapat menerima Kartu Indonesia Pintar – Kuliah (KIP-K), tetapi hanya dikhususkan untuk program studi dengan akreditasi A dan B.

Selain jalur SKM, masih terdapat juga seleksi sarjana Kelas Internasional atau International Undergraduate Program (IUP). Nantinya, siswa memiliki kewajiban kegiatan internasionalisasi seperti student exchange, summer program, dan kerja sama joint degree. Pendaftaran IUP diadakan dengan tiga gelombang hingga ditutup bulan Juli mendatang.

Semua pendaftaran dilakukan secara online melalui laman admission.its.ac.id. Nantinya, pendaftar diarahkan membuat akun pada myITS SSO. Pembuatan akun tersebut akan digunakan untuk melakukan pendaftaran pada jalur-jalur seleksi masuk tersebut.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)