5 Universitas Negeri dengan Jurusan Ilmu Politik Terbaik di Indonesia

Senin, 13 Juni 2022 - 11:25 WIB
loading...
A A A
Baca juga: Telkom University Masih Menjadi PTS Terbaik versi QS WUR 2023

3. Universitas Padjadjaran (Unpad)

Universitas Padjadjaran atau Unpad adalah perguruan tinggi negeri yang menyediakan program studi Ilmu Politik. Jika kamu ingin mendapatkan kualitas pendidikan terbaik dari perguruan tinggi negeri, kamu bisa mendaftar di Universitas Padjadjaran.

Jurusan Ilmu Politik tersedia di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Ada program D4, S1, S2 dan S3. Namun untuk jurusan ilmu politik hanya tersedia di S1 dan S2. Dalam 2 program tersebut jurusan ini telah mendapatkan akreditasi A.

4. Universitas Gadjah Mada (UGM)

Perguruan tinggi negeri selanjutnya yang dapat dijadikan tujuan untuk mendapatkan pendidikan berkualitas di jurusan Ilmu Politik adalah Universitas Gadjah Mada. Kamu akan bergabung dalam Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jika mengambil jurusan Ilmu Politik di kampus ini.

Jurusan Ilmu Politik di kampus ini tersedia untuk S1, S2 dan S3. Jurusan tersebut telah mendapatkan akreditasi A untuk semua program.

5. Universitas Brawijaya (UB)

Universitas Brawijaya Malang bisa dijadikan salah satu referensi kampus untuk jurusan Ilmu Politik. Perguruan tinggi negeri ini banyak diminati oleh pelajar di daerah Jawa Timur.

Kamu bisa mendapatkan jurusan ilmu politik untuk program S1. Akreditasi jurusan Ilmu Politik untuk program tersebut telah mendapatkan nilai A.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3218 seconds (0.1#10.140)