LLDikti Wilayah III Dorong Untar Ciptakan Talenta Digital

Sabtu, 18 Juni 2022 - 13:17 WIB
loading...
A A A
Sejalan dengan pencapaian Untar, RS Royal Taruma sedang mempersiapkan untuk menjadi RS Pendidikan bagi mahasiswa Program Studi Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran Untar di tahun 2024. Saat ini RS Royal Taruma juga merupakan RS Trauma Center dari BPJS Ketenagakerjaan dan sedang mempersiapkan kepesertaan sebagai RS yang melayani BPJS Kesehatan.

Terpilih sebagai Ketua Pengurus Yayasan Tarumanagara periode 2022-2027, Dr. Ariawan Gunardi, dalam sambutan perdananya pada acara Pelantikan Pengurus Yayasan Tarumanagara periode 2022-2027, berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih besar untuk kemajuan pendidikan dan kesehatan di Indonesia.

Menurutnya, tantangan terbesar ke depan adalah menghadapi kebutuhan milenial akan inovasi di bidang pendidikan dan kesehatan. "Saya harap, Yayasan Tarumanagara dapat terus berkontribusi aktif dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas, seperti yang dicita-citakan para pendiri di tahun 1959," pungkasnya.

“Kami berharap Pengurus Yayasan Tarumanagara yang baru saja dilantik, dapat mengikuti speed dan goals orientation serta mampu melanjutkan visi yang diberikan Tarumanagara. Mampu bekerja sama dan berkolaborasi dengan seluruh sivitas. Kami berharap agar seluruh keluarga besar Tarumanagara dapat terus berkembang serta memberikan yang terbaik dengan menjunjung tinggi nilai IPE (Integritas, Profesionalisme, dan Entrepreneurship),” ujar Wakil Ketua Pembina Yayasan Ir. Nanda Widya melalui sambutannya yang mewakili Ketua Pembina Yayasan Ir. Edmund Eddy Sutisna.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7716 seconds (0.1#10.140)