10 Artis Ini Pernah Jadi Guru TK hingga Dosen, Ada Nagita Slavina dan Maia Estianty

Selasa, 21 Juni 2022 - 22:32 WIB
loading...
10 Artis Ini Pernah Jadi Guru TK hingga Dosen, Ada Nagita Slavina dan Maia Estianty
Artis Indonesia Nagita Slavina. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Indonesia diketahui pernah menjadi guru . Tak tanggung-tanggung, mereka menjadi dosen di Universitas Indonesia dan universitas ternama Tanah Air lainnya hingga ada yang menjadi guru TK.

Para artis ini menjadi guru dan dosen tetap atau tamu. Hal ini membuktikan bahwa mereka mengutamakan pendidikan di tengah karier mereka sebagai artis yang moncer di dunia hiburan Tanah Air.



Selain itu, dengan terjunnya para artis ini ke dunia pendidikan, menunjukkan bahwa mereka tidak hanya tampil mentereng dengan menggunakan sederet barang mewah, tapi juga memiliki otak yang encer.

Seperti halnya 10 artis ini contohnya. Siapa saja mereka? Berikut daftar artis Indonesia yang pernah jadi guru seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/6/2022).

1. Herfiza Nofianti

Herfiza Nofianti merupakan artis cantik yang juga istri dari Ricky Harun. Saat ini ia sudah jarang tampil di layar kaca. Usut punya usut, sekarang Herfiza berprofesi sebagai seorang dosen tetap di Universitas Dr. Moestopo. Kini Herfiza tinggal di sebuah rumah yang nyaman bersama Ricky Harun dan anak-anak mereka. Ruang tamu rumah mereka juga nyaman dengan sebuah televisi LED yang cukup besar.

2. Susan Bachtiar

Susan Bachtiar merupakan salah satu artis yang pernah menjadi guru TK. Susan memang dikenal telah cukup lama berkecimpung di dunia pendidikan. Kecintaannya pada anak-anak membuatnya mantap menjadi seorang guru TK. Sebelum menjadi guru TK, Susan telah menjadi guru bahasa Inggris.

3. Desy Ratnasari
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8154 seconds (0.1#10.140)