Ukrida Dukung Penciptaan Ruang Terbuka Hijau di Jakarta

Rabu, 29 Juni 2022 - 17:34 WIB
loading...
A A A
Dalam acara itu, Ukrida turut hadir dan diwakili Kepala Unit Protokoler Ukrida Dewi Kumalasari untuk menerima penghargaan ini. Dalam sambutannya, Camat Kebon Jeruk Saumun mengucapkan terima kasih atas keterlibatan aktif Ukrida yang membuat Jakarta Barat, khususnya Kecamatan Kebon Jeruk, menjadi lebih cantik dan indah.

Baca juga: Besok Ujian SKD PKN STAN 2022, Ini Info Nilai Passing Gradenya

Hal ini menunjukkan bahwa Ukrida sangat peduli akan ruang terbuka yang asri. Kecamatan Kebon Jeruk juga pernah mendapatkan penghargaan dari Walikota dalam meningkatkan kerjasama dengan stakeholder di mana Ukrida menjadi salah satunya.

“Harapan Ukrida bahwa upaya peningkatan penghijauan ini dapat dilakukan oleh setiap sivitas akademika Ukrida. Perguruan Tinggi memiliki peran penting untuk menumbuhkan kesadaran bagi warga di lingkup internal maupun eksternal agar terus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan,” ungkap Dewi.

Ukrida yang memiliki tata nilai Loving, Enlightening, Advanced, Determined (LEAD) terus berupaya mewujudkannya dalam kebersamaan dengan masyarakat. Kehadiran Ukrida di tengah masyarakat juga diharapkan memberi dampak yang konstruktif, yang ikut mengedukasi dan memberdayakan masyarakat.

Selain itu, Ukrida juga berkomitmen untuk mengimplementasikan pengembangan karakter guna mendorong mahasiswa selain unggul secara akademik, tetapi juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap isu lingkungan.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)