HUT ke-10 SINDOnews.com, Nadiem: Merdekakan Masyarakat dengan Konten Berkualitas dan Menginspirasi

Senin, 04 Juli 2022 - 14:17 WIB
loading...
HUT ke-10 SINDOnews.com, Nadiem: Merdekakan Masyarakat dengan Konten Berkualitas dan Menginspirasi
Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim. Foto/DOk/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi ( Mendikbudristek ) Nadiem Anwar Makarim berharap SINDOnews.com yang pada Senin (4/7/2022) ini genap berusia 10 tahun dapat menjadi media yang terus memerdekakan masyarakat Indonesia untuk belajar melalui konten-konten berita yang berkualitas dan menginspirasi.

"Saya Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-10 untuk SINDOnews.com . Selama perjalanan tersebut tentu banyak pelajaran berharga yang telah dialami, yang terus menguatkan dan mendewasakan SINDOnews.com," ujar Nadiem dikutip dari video greeting HUT ke-10 SINDOnews.com, Senin (4/7/2022).

Baca juga: 3 Mahasiswa UMM Lulus Kuliah Tanpa Skripsi berkat Film Dokumenter

Nadiem berharap, diusia SINDOnews.com yang semakin matang ini, bisa terus berkolaborasi dengan kementeriannya dalam mencerdaskan bangsa dengan mewujudkan merdeka belajar. "10 tahun SINDOnews.com senyawa kolaborasi, terus bergerak bersama kami mewujudkan merdeka belajar," terangnya.

Diketahui, SINDOnews merupakan salah satu portal berita besar dan berpengaruh yang memiliki gen Koran Sindo. Portal ini berdiri pada 4 Juli 2012, di bawah manajemen PT Sindonews Portal Indonesia (SPI). Adapun SPI merupakan bagian dari MNC Portal Indonesia atau MPI di bawah naungan MNC Group yang merupakan salah satu grup media terbesar di Asia Tenggara.

SINDOnews memiliki tagline "Bukan Berita Biasa". Tagline ini menjadi kredo untuk membedakan (uniqueness) dengan portal-portal lain.

Baca juga: 7.539 Peserta Seleksi Mandiri IPB University Ikuti Ujian Secara Online

SINDOnews juga memberikan akses informasi akurat, berkualitas, dan cepat kepada masyarakat luas. Berita yang dikemas SINDOnews lebih mendalam dan komprehensif sehingga bisa menjadi referensi pengambil keputusan di pemerintahan, pebisnis, politisi, dan para mahasiswa serta stakeholder terkait.

Dalam perjalanan selama satu dekade, berbagai prestasi telah diraih. SINDOnews antara lain diganjar penghargaan Wow Brand yang digelar lembaga Mark Plus Inc (2020), Anugerah Perhumas 2021, Gold Winner kategori media online di ajang IPMA 2022, dan banyak lagi lainnya.
(mpw)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1937 seconds (10.55#12.26)