HUT ke-10 SINDOnews.com, Rektor UNS: Terus Hadirkan Konten Terbaik untuk Kemajuan Negeri

Selasa, 05 Juli 2022 - 14:59 WIB
loading...
HUT ke-10 SINDOnews.com, Rektor UNS: Terus Hadirkan Konten Terbaik untuk Kemajuan Negeri
Portal berita SINDOnews.com genap berusia 10 tahun. Rektor UNS Prof Jamal Wiwoho pun menyampaikan ucapan selamat dan harapannya kepada portal berita di bawah naungan MNC Group ini. Foto/Dok/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Portal berita SINDOnews.com genap berusia 10 tahun pada Senin (4/7/2022). Rektor UNS turut memberikan doa dan harapan kepada media yang berada di bawah naungan MNC Group ini.

Rektor UNS Prof Jamal Wiwoho mengatakan, putaran waktu telah mengantarkan SINDONews.com pada satu dekade yang memberi makna.

"Usia ke-10 sebuah perjalanan yang penuh dengan warna, tantangan dan juga prestasi," ujar Prof Jamal, dikutip dari video greeting, Selasa (5/7/2022).

Baca: HUT ke-10 SINDOnews.com, Rektor IPB: Terus Tebarkan Inspirasi dan Semangat

Ketua Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI) ini mengucapkan selamat dan sukses atas capaian di usia ke- 10 ini. Tak lupa dia mendorong untuk terus menghadirkan konten-konten pemberitaan yang terbaik.

"Semoga terus menghadirkan konten-konten terbaik, mengokohkan jurnalisme yang kualitatif serta menyajikan berita-berita yang menginspirasi untuk kemajuan negeri tercinta," harapnya.

Diketahui, SINDOnews merupakan salah satu portal berita besar dan berpengaruh yang memiliki gen Koran Sindo. Portal ini berdiri pada 4 Juli 2012, di bawah manajemen PT Sindonews Portal Indonesia (SPI). Adapun SPI merupakan bagian dari MNC Portal Indonesia atau MPI di bawah naungan MNC Group yang merupakan salah satu grup media terbesar di Asia Tenggara.

Baca juga: HUT ke-10 SINDOnews.com, Nadiem: Merdekakan Masyarakat dengan Konten Berkualitas dan Menginspirasi

SINDOnews memiliki tagline "Bukan Berita Biasa". Tagline ini menjadi kredo untuk membedakan (uniqueness) dengan portal-portal lain. SINDOnews juga memberikan akses informasi akurat, berkualitas, dan cepat kepada masyarakat luas.

Berita yang dikemas SINDOnews lebih mendalam dan komprehensif sehingga bisa menjadi referensi pengambil keputusan di pemerintahan, pebisnis, politisi, dan para mahasiswa serta stakeholder terkait.

Dalam perjalanan selama satu dekade, berbagai prestasi telah diraih. SINDOnews antara lain diganjar penghargaan Wow Brand yang digelar lembaga Mark Plus Inc (2020), Anugerah Perhumas 2021, Gold Winner kategori media online di ajang IPMA 2022, dan banyak lagi lainnya.
(nnz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2272 seconds (10.101#12.26)