Australia Tawarkan Beasiswa G20 untuk Pelajar Indonesia, Ini Syarat dan Cara Daftar

Rabu, 20 Juli 2022 - 06:35 WIB
loading...
Australia Tawarkan Beasiswa G20 untuk Pelajar Indonesia, Ini Syarat dan Cara Daftar
Australia resmi membuka beasiswa G20 Recover Together, Recover Stronger untuk generasi pemimpin global berikutnya dari Indonesia. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Pemerintah Australia resmi membuka beasiswa G20 'Recover Together, Recover Stronger' untuk generasi pemimpin global berikutnya dari Indonesia. Pendaftaran beasiswa G20 dibuka hingga 12 Agustus 2022 pukul 08.59 WIB mendatang.

Pendaftaran beasiswa G20 dilakukan secara online bisa dilakukan di tautan ini. Pendaftaran beasiswa G20 akan mengikuti studi yang dimulai di Australia pada tahun 2023.



Beasiswa G20 adalah penghargaan internasional bergengsi yang ditawarkan Pemerintah Australia kepada generasi pemimpin global berikutnya dari Indonesia. Beasiswa G20 diumumkan Perdana Menteri Australia Anthony Albanese pada kunjungannya ke Indonesia baru-baru ini.

Melalui studi dan penelitian, penerima beasiswa mengembangkan keterampilan dan pengetahuan untuk mendorong perubahan dan membantu membangun hubungan antar-warga yang langgeng dengan Australia.

Sebanyak 10 beasiswa secara total ditawarkan bagi mahasiswa Indonesia untuk mengambil gelar Magister atau PhD di Australia. Beasiswa akan diberikan khusus untuk program studi yang sesuai dengan area prioritas G20 Indonesia.



Beasiswa akan mencakup peningkatan pengalaman di Australia yang dapat mencakup kunjungan ke Parlemen dan pertemuan dengan pemerintah tingkat tinggi dan pemimpin industri.

Pelamar dinilai berdasarkan kualitas profesional dan pribadi mereka, kompetensi akademik dan, yang paling penting, potensi mereka untuk memengaruhi tantangan pembangunan di Indonesia.

Pelamar sangat dianjurkan adalah wanita, penyandang disabilitas, orang-orang dari area fokus geografis dan kelompok terpinggirkan lainnya.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)