Majukan Pendidikan di Indonesia, UPH Perkuat Sinergi dengan Media Massa

Rabu, 27 Juli 2022 - 17:06 WIB
loading...
Majukan Pendidikan di Indonesia, UPH Perkuat Sinergi dengan Media Massa
Stephanie Riady, B.A., M.Ed., selaku Executive Director Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), dalam acara Media Gathering di UPH Lippo Village. Foto/UPH
A A A
TANGERANG - Media massa memiliki peran penting dalam perkembangan komunikasi di berbagai aspek kehidupan masyarakat, termasuk institusi pendidikan. Oleh karena itu, Universitas Pelita Harapan (UPH) melalui acara Media Gathering yang diselenggarakan pada 27 Juli 2022 di UPH Lippo Village, memperkuat sinergi dengan media massa sebagai mitra strategis dalam membagikan informasi yang edukatif, akurat, dan bermanfaat bagi publik.

Mengangkat tema ‘Experience UPH’, acara ini memiliki tujuan untuk menjalin relasi baik dan membuka peluang kerja sama dengan berbagai media massa. Dalam acara ini juga UPH memberikan apresiasi kepada rekan-rekan media yang telah turut andil dalam mempublikasikan berbagai kegiatan UPH selama ini.

UPH Media Gathering 2022 dihadiri oleh Stephanie Riady, B.A., M.Ed., selaku Executive Director Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), Dr. (Hon.) Jonathan L. Parapak., M. Eng., Sc, selaku Rektor UPH, Binsar Pandiangan selaku Wakil Rektor bidang Marketing & Growth, dan para Dekan Fakultas UPH.

Baca juga: UPH Resmikan Fasilitas Belajar Standar Internasional di Meikarta

Dalam sambutannya, Stephanie Riady menjelaskan bahwa UPH akan terus mendukung kegiatan penyebaran informasi yang bermanfaat dalam memajukan pendidikan di Indonesia. “Kami menyadari bahwa media massa memiliki peran besar dalam penyebarluasan beragam informasi yang bermanfaat bagi publik, khususnya publikasi informatif dalam bidang pendidikan," ujarnya.

Bagi Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), lanjutnya, pendidikan berkualitas adalah hal yang sangat penting. Pihaknya berkomitmen membangun bangsa melalui pendidikan di Indonesia. "UPH dan seluruh institusi pendidikan di bawah naungan YPPH, berupaya maksimal dalam menghadirkan pendidikan transformasional di seluruh Indonesia. Untuk itu, kami berharap hubungan baik UPH dan media massa ke depannya akan turut memberikan kontribusi bagi kemajuan pendidikan di Indonesia. Melalui realisasi beragam kerja sama guna meningkatkan kinerja dan perkembangan bagi kedua belah pihak,” papar Stephanie.

Sejalan dengan Stephanie Riady, Rektor UPH juga menyambut baik UPH Media Gathering ini. "Kami menyambut dengan penuh sukacita seluruh pimpinan media massa yang hadir hari ini. Dalam kesempatan ini, UPH ingin menyampaikan apresiasi atas peran media yang selama ini sudah mendukung dunia pendidikan dan UPH lewat publikasi. Media massa menjadi rekan strategis bagi kami untuk memberikan informasi tentang kehadiran dan komitmen UPH, visi misi UPH, dan informasi baru lainnya. Saya berharap hari ini menjadi semangat baru bagi kita semua untuk bergandengan tangan, berkolaborasi dalam memajukan pendidikan di Indonesia lewat publikasi-publikasi berkualitas."
Majukan Pendidikan di Indonesia, UPH Perkuat Sinergi dengan Media Massa


Rektor UPH Dr. (Hon.) Jonathan L. Parapak., M. Eng., Sc, dalam acara Media Gathering di UPH Lippo Vilage, Rabu, 27 Juli 2022.

Dalam kesempatan ini, Wakil Rektor Bidang Marketing & Growth UPH Binsar Pandiangan juga memaparkan seluruh kinerja, prestasi, dan informasi tentang program-program terbaru dari UPH.

"Kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan media. UPH akan terus bersinergi dengan media dalam mendukung pendidikan di Indonesia, dengan memberikan informasi mengenai terbukanya peluang bagi seluruh generasi penerus bangsa untuk mendapatkan pendidikan terbaik dengan kualitas unggul. UPH akan terus berkomitmen menghadirkan pendidikan berkualitas dan berstandar internasional melalui program pendidikan Strata Satu (S1), Pasca Sarjana, Program Kelas Karyawan dan juga UPH Learning Hub yang saat ini telah hadir di Cikarang dan Manado," jelasnya.
Majukan Pendidikan di Indonesia, UPH Perkuat Sinergi dengan Media Massa
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1691 seconds (11.252#12.26)