Majukan Pendidikan di Indonesia, UPH Perkuat Sinergi dengan Media Massa

Rabu, 27 Juli 2022 - 17:06 WIB
loading...
A A A
Kampus UPH

Beragam program beasiswa dan kemudahan bagi calon mahasiswa telah dipersiapkan UPH. Para calon mahasiswa juga dapat memanfaatkan program potongan Open Intake hingga 80%.

Selain kemudahan bagi para calon mahasiswa, Binsar juga mengatakan bahwa selama Tahun Akademik 2021/2022, UPH telah mencapai lebih dari 50 prestasi, beberapa di antaranya adalah:

1. UPH terpilih sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik 2022 versi QS Asia University Rankings.
2. UPH menjadi Perguruan Tinggi dengan perolehan Guru Besar terbanyak (7 Profesor) pada tahun 2021 berdasarkan informasi dari Siaran Pers RAKORDA LLDIKTI Wilayah III.
3. LLDIKTI Wilayah III Menunjuk UPH sebagai Kampus Panutan Penerapan Protokol Kesehatan Terkait Pemberlakukan Pembelajaran Tatap Muka Sesuai Prosedur.
4. Fakultas Kedokteran UPH telah meraih Akreditasi UNGGUL dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes) di Program Studi (Prodi) Sarjana Kedokteran dan Prodi Profesi Dokter FK UPH pada tanggal 8 April 2022.
5. 21 Mahasiswa UPH mendapatkan Beasiswa IISMA 2022 Kemendikbudristek dan dikirim ke 10 negara Asia dan Eropa.
6. Fakultas Hukum UPH meraih Juara 1 Philip C. Jessup International Law Moot Court Competition (ILMCC) 2022 babak Nasional.
7. Arsitektur UPH meraih Juara 1 Sayembara Internasional - Architecture Student Contest Saint Gobain Indonesia 2022 (National Rounds), satu-satunya wakil Indonesia di babak Internasional di Warsawa, Polandia.
8. Desain Produk UPH meraih Juara 1 Good Design Award - Chicago Athenaeum Museum dan Museum of Modern Art (MoMA), New York, Amerika Serikat.
9. Tim Basketball Pria UPH (UPH Eagles) mewakili Indonesia dalam ajang World University Basketball Series yang akan berlangsung pada 9-11 Agustus 2022 di Jepang.
10. Mahasiswa dan Alumni UPH meraih medali pada PON 2021 di Papua: 3 medali emas, 5 medali perak, dan 5 medali perunggu.

UPH hadir untuk mendidik para mahasiswa menjadi pribadi yang kompeten dan profesional, serta siap menjadi calon pemimpin masa depan yang hebat. Oleh karena itu, UPH akan bergandengan tangan dengan media massa agar publik dapat menerima informasi berkualitas dan bermanfaat dari UPH. Selain itu, UPH juga siap memberi dukungan dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh media massa dan terbuka untuk berbagai peluang kolaborasi.
(zik)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1674 seconds (11.210#12.26)