Kuliah S2 Gratis di Inggris, Beasiswa Chevening Buka Pendaftaran hingga 1 November 2022

Rabu, 03 Agustus 2022 - 14:12 WIB
loading...
A A A
Baca juga: Mau Kuliah Gratis di Boston University? Yuk Daftar Beasiswa Ini

"Tidak ada karakteristik tertentu bagi penerima beasiswa Chevening. Usia, ras, jenis kelamin, agama, dan latar belakang budaya Anda tidak menjadi bagian dari pertimbangan dan keputusan kami. Yang kami inginkan adalah Anda memiliki energi, keingintahuan, kemurahan hati, dan visi yang jelas untuk masa depan; serta kemampuan untuk mencapai tujuan Anda. Jika Anda memiliki semua itu, maka bergabunglah dengan komunitas Chevening, yang memiliki lebih dari lima puluh ribu alumni di seluruh dunia," imbuhnya.

Dia menjelaskan, jaringan alumni Chevening secara global dan di Indonesia adalah komunitas berpengaruh yang dinamis, dan memiliki pengalaman dalam menjalani program Chevening yang akan dijalani nantinya. Mereka dapat memberikan dorongan, bimbingan, saran, dan kontak. Ketika penerima beasiswa kembali ke Indonesia setelah studi, maka mereka akan merasa siap untuk mulai membuat perbedaan yang nyata, secara profesional maupun kehidupan pribadi.

"Banyak manfaat yang akan Anda peroleh dengan mengirimkan aplikasi Chevening, pastikan semuanya sudah dipersiapkan dengan matang. Jadi, tunggu apalagi? Ayo daftarkan diri Anda untuk program beasiswa Inggris, Chevening, sebelum 1 November tahun ini," pungkasnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5635 seconds (0.1#10.140)