Aktifkan UKM, LSPR Kenalkan Kegiatan Mahasiswa Pascapandemi Covid-19

Kamis, 11 Agustus 2022 - 11:57 WIB
loading...
Aktifkan UKM, LSPR Kenalkan Kegiatan Mahasiswa Pascapandemi Covid-19
LSPR Institute of Communication and Business menggelar Media Gathering ‘Bincang Bareng LSPR Student League’ di LSPR Jakarta, Selasa (9/8). Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - LSPR Institute of Communication and Business mengajak media untuk menyebarluaskan kegiatan mahasiswa yang memiliki dampak signifikan bagi masyarakat. Tak terkecuali kegiatan yang dilaksanakan oleh Liga Mahasiswa LSPR atau LSPR Student League.

Wakil Rektor III LSPR Institut Bidang Kemahasiswaan, Taufan Teguh Akbari menyampaikan hal itu dalam Media Gathering ‘Bincang Bareng LSPR Student League ’ di Auditorium Prof. Djajusman, LSPR Jakarta, Selasa (9/8/2022).



Acara ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antara mahasiswa LSPR, khususnya yang tergabung dalam student league, dengan media. Mengingat, dalam beberapa tahun terakhir tidak ada even secara langsung akibat pandemi Covid-19.

“Dengan adanya hubungan baik yang terjalin, maka diharapkan teman-teman wartawan dapat membantu menyebarluaskan kegiatan yang diselenggarakan oleh unit kegiatan mahasiswa LSPR atau LSPR Clubs yang berdampak kepada masyarakat,” ujarnya di LSPR Jakarta.
Aktifkan UKM, LSPR Kenalkan Kegiatan Mahasiswa Pascapandemi Covid-19

Saat ini, LSPR Student League menaungi 28 klub aktif dan terbagi ke dalam empat kategori besar yaitu kategori Sports, Arts, Science and Media Center, dan Communities.



“Selama 30 tahun LSPR berdiri, kami telah mencetak Mahasiswa-mahasiswi yang tidak hanya kuat dalam bidang akademik namun juga kuat dalam aspek nonakademik, baik dalam hal pengembangan pengetahuan, keterampilan, dan juga pengalaman,” ujar Taufan.

Hal itu, kata dia, diasah dengan hadirnya berbagai macam fasilitas di bidang kemahasiswaan berupa organisasi yang menyalurkan berbagai bakat mahasiswa mulai dari seni budaya, sosial, lingkungan, hingga olahraga.

“Ke depan kami berharap terus bisa mencetak Mahasiswa-mahasiswi yang berdampak, penuh dengan kreasi, inovasi, dan juga semangat untuk selalu bermanfaat untuk lingkungan sekitar,” ucapnya.

LSPR club, lanjutnya, berperan untuk menjadi laboratorium pengembangan minat dan bakat Mahasiswa-mahasiswi LSPR mulai dari tingkat awal hingga mereka siap terjun ke dunia kerja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)