Cek Akunmu, Seleksi Administrasi Beasiswa LPDP Tahap 2 Telah Diumumkan

Selasa, 23 Agustus 2022 - 17:07 WIB
loading...
Cek Akunmu, Seleksi Administrasi Beasiswa LPDP Tahap 2 Telah Diumumkan
Seleksi administrasi beasiswa LPDP tahap 2 telah diumumkan. Foto/Dok/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan ( LPDP ) Tahap 2 Tahun 2022 terdiri dari tiga seleksi. Untuk seleksi tahap pertama yakni seleksi administrasi telah diumumkan dan bisa dicek di akun pendaftaran masing-masing.

"Hasil seleksi administrasi beasiswa LPDP tahap 2 Tahun 2022 telah diumumkan melalui akun pendaftaran masing-masing. Cek aplikasi pendaftaran beasiswamu sekarang ya #LPDPrens!," tulis akun Instagram LPDP @lpdp_ri, dikutip Selasa (23/8/2022).

Baca juga: Simak Syarat Pendaftaran Uji Kompetensi Calon Penerima Beasiswa Al-Azhar Mesir

Diketahui, beasiswa LPDP Tahap 2 Tahun 2022 telah dibuka mulai 4 Juli hingga 5 Agustus 2022. Beasiswa LPDP terbagi atas seleksi admnistrasi, seleksi bakat skolastik, dan seleksi substansi.

Pada 22 Agustus 2022, seleksi administrasi telah diumumkan melalui akun pendaftaran beasiswa masing-masing pendaftar. "Semangat mempersiapkan diri untuk berjuang pada tahap selanjutnya dengan baik," pesan LPDP kepada peserta yang lolos seleksi administrasi.

LPDP menginfokan, informasi mengenai teknis tahap seleksi selanjutnya akan disampaikan LPDP melalui email pendaftar masing-masing. Pendaftar diminta menunggu dan mengecek email secara berkala.

Baca juga: Perbanas Institute Jakarta Apresiasi 29 Mahasiswa Peraih Juara dengan Beasiswa Full

Bagi pendaftar yang belum lulus, LPDP meminta agar jangan patah semangat. Pendaftaran beasiswa LPDP akan dibuka kembali tahun depan maka LPDP mendorong untuk para pejuang kuliah untuk tetap bersemangat meraih cita-cita.

"Yuk, perbaiki dan persiapkan kembali untuk beasiswa LPDP di tahun depan. Endowmin selalu berdoa semoga LPDPrens dapat menaklukkan seleksi administrasi di kesempatan mendatang," tulis @lpdp_ri.

Beasiswa LPDP menjadi beasiswa populer yang ditunggu calon mahasiswa yang ingin kuliah di perguruan tinggi dalam dan luar negeri. Ada tiga kategori yang dibuka yakni umum, targeted, dan afirmasi.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)