Ketua PPUMI Munifah Raih Gelar Doktor dari UIN Jakarta dengan Nilai Cum Laude

Rabu, 31 Agustus 2022 - 20:21 WIB
loading...
Ketua PPUMI Munifah Raih Gelar Doktor dari UIN Jakarta dengan Nilai Cum Laude
Ketua Umum PPUMI Munifah Syanwani meraih gelar doktor dari UIN Jakarta. Munifah berhasil memperoleh predikat Cum Laude. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pemberdayaan Perempuan UMKM Indonesia (PPUMI) Munifah Syanwani meraih gelar doktor dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Munifah berhasil memperoleh predikat Cum Laude.

"Alhamdulillah saya berhasil meraih gelar Doktor, syukur saya ucapkan kepada Allah SWT, dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya" ungkap Munifah seusai sidang pengukuhan gelar Doktor pada Rabu, (31/8/2022).



Sidang pengukuhan gelar Doktor itu dihadiri Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. Ammany Lubis, MA. Sementara, pelaksanaan sidang berjalan dengan lancar.

Membawakan disertasi dengan judul "Pengaruh Pengetahuan, Persepsi dan Preferensi Melalui Mediasi Religiusitas Terhadap Perilaku Masyarakat Pada Bank Pembangunan Daerah Syariah di Jawa Barat (Studi Kasus pada BJB Syariah) Munifah mampu mempresentasikan hasil penelitian dengan sangat baik.

Munifah saat menjawab pertanyaan dari para penguji, terlihat tegas dan percaya diri. Bahkan, dia terlihat menguasai materi disertasi.



Dalam kesehariannya, Munifah menjabat Ketua Umum PPUMI yang merupakan sebuah organisasi yang bergerak untuk mewujudkan Perempuan UMKM Indonesia dalam rangka membangun ekonomi perempuan guna membantu ekonomi keluarga.

Harapannya, UMKM yang dikelola oleh perempuan dapat berdaya saing tinggi dan menjadi sentra pemberdayaan UMKM di Indonesia. "Kita berharap, UMKM bisa bangkit dan berdaya saing tinggi," pungkasnya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6693 seconds (0.1#10.140)