UEU dan LLDIKTI Wilayah III Gelar Festival Kehumasan Perguruan Tinggi 2022

Kamis, 01 September 2022 - 17:57 WIB
loading...
A A A
Doddy Zulkifli Indra Atmaja, S.Ikom., M.Si (Sub Koordinator Humas Ditjen Diktiristek), Aditya Nugroho Pratomo, M. Ds (Dosen dan Praktisi Branding) dengan tema Pengelolaan Media Sosial/Digital Marketing.

Prita Miranti Suyudi, S.H., M.Kn Direktur Kampus Internasional UEU) dengan tema Public Relations in International Context. Selain itu juga Festival kehumasan diisi oleh Ketua Umum Asosiasi Public Speaker Indonesia, Donny De Keizer, M.Si.

Acara ini juga diisi dan dihadiri oleh Direktur Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang, Dr. Drs. Dihin Septyanto, ME, dan Direktur Kampus Harapan Indah Bekasi, Ir. Nixon Erzed, MT, yang memaparkan Kegiatan-kegiatan Kehumasan Dalam Rangka Mendorong Penguatan Institusi Perguruan Tinggi di UEU Kampus Tangerang dan Bekasi.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Kerja Sama Endah Murtiana Sari, ST., MM., memaparkan Pengembangan Kurikulum MBKM. Festival ini pun dihadiri oleh jajaran LLDIKTI Wilayah III, Perwakilan Universitas, perwakilan sekolah , mahasiswa beserta jajaran Sivitas Esa Unggul.

Berikut Sekolah yang menjadi Juara di Esa Unggul PR Award 2022

Jakarta
1. SMAN 78 Jakarta
2. SMKN 56 Jakarta

Tangerang
1. SMA Citra Berkat
2. SMA Tarakanita Tangerang

Bekasi
1. SMA Telekomunikasi Telesandi Bekasi
2. SMA Korpri Bekasi
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3553 seconds (0.1#10.140)