5 Rekomendasi Sekolah Kedinasan Terbaik di Sumatera, Lulus Dijamin Langsung PNS

Selasa, 06 September 2022 - 11:26 WIB
loading...
A A A
Selama mengenyam proses pendidikan di sana, kamu akan diberikan kurikulum dan fasilitas yang mumpuni. Perguruan tinggi berstatus negeri ini memiliki jurusan yang membentuk calon lulusan yang cakap di dunia penerbangan.

2. Politeknik Teknologi Kimia Industri Medan

Bertempat di Jl. Medan Tenggara No. VII, Medan Denai, Sumatera Utara, sekolah kedinasan dengan sebutan yang lebih terkenalnya PTKI beroperasi di bawah naungan Kemenperin RI.

Perguruan tinggi yang telah beroperasi sejak tahun 1986 ini telah berhasil meluluskan lebih dari enam ribu sarjana hingga kini. Para alumninya pun tersebar di seluruh wilayah Tanah Air.

Utamanya, mereka telah berkecimpung di sektor industri miliki pemerintah. Perguruan tinggi ini menyediakan tiga program kuliah berupa Teknik Kimia, Teknik Mekanika, serta Agribisnis Kelapa Sawit, yang masing-masing telah tercatat berpredikat B untuk akreditasinya.

3. Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Agrobisnis Perkebunan Medan

Rekomendasi sekolah kedinasan di Medan selanjutnya berlokasi di Komplek LPP Medan Estate, Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara.

Perguruan tinggi yang lebih akrab disebut dengan singkatan STIPAP Medan ini telah dikenal menjadi pencetak lulusan terbaik di bidang pertanian, teknik pertanian, serta manajemen pertanian.

Utamanya, STIPAP menyediakan jenjang D-IV untuk program studinya. Terbaru, pada Februari 2020, STIPAP membuka tiga jurusan baru yang masih berada pada rumpun ilmu pertanian.

Berbagai hubungan kerja sama dan penerapan teknologi terbaru dapat ditemukan di sini sebagai bentuk komitmen STIPAP menyiapkan lulusan berkualitas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)