Dukung Perfilman Nasional, INSIGHT Berikan Beasiswa Sekolah Film bagi Teman Difabilitas Tuli

Rabu, 14 September 2022 - 08:34 WIB
loading...
A A A
Sejak Mei 2022, ia bergabung di Mondiblanc dan mengikuti 3 kelas yakni Production, Directing dan Scriptwriting. Nafisa berharap dengan belajar di Mondiblanc ia bisa menciptakan film tanpa hambatan dan menjadi inklusif untuk ke depannya.

Dalam kesempatan yang sama, Ria tak lupa berterimakasih kepada para investor yang telah berinvestasi melalui produk Reksa Dana Pasar Uang yaitu Reksa Dana Insight Money (I-Money) karena para investor secara tidak langsung telah memberikan kontribusi untuk beragam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Sebagai catatan, INSIGHT menyisihkan sebagian dari pendapatannya dari berbagai produk investasi untuk dialokasikan dalam beragam kegiatan CSR. Reksa Dana I-Money yang merupakan produk Reksa Dana Pasar Uang dengan potensi imbal hasil menarik dan cenderung stabil, sangat cocok jika digunakan sebagai alokasi investasi untuk dana darurat Anda.

Selain itu I-Money juga memiliki dampak sosial berupa bantuan dalam beragam program sosial kemanusiaan, sosial keagamaan, pendidikan, budaya, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)