9 Kampus di Jakarta yang Terakreditasi Unggul BAN-PT, Mana Nih Incaranmu?

Senin, 03 Oktober 2022 - 10:45 WIB
loading...
A A A
Binus memiliki sejumlah fakultas seperti Business, Art and Design, Accounting and Finance, Communication, Computing, Engineering, Hospotality and Tourism, dan juga Humanities.

Baca juga: Tingkatkan Imun Tubuh, Mahasiswa UNS Buat Permen dari Bunga Turi

4. Universitas Indonesia.

Universitas Indonesia memiliki kampus utama di bagian utara dari Depok, Jawa Barat tepat di perbatasan Depok dengan wilayah Jakarta Selatan. Sementara kampus utama lainnya terdapat di Salemba, Jakarta Pusat.

UI memiliki 17 fakultas, di antaranya Fakultas Kedokteran, Hukum, Teknik, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Ilmu Komputer, Ilmu Pengetahuan Budaya, Program Pendidikan Vokasi, hingga Sekolah Ilmu Lingkungan.

5. Universitas Kristen Indonesia.

Universitas Kristen Indonesia memiliki dua lokasi kampus yakni di Jalan Mayjen Sutojo, Jakarta Timur dan Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. UKI memiliki delapan fakultas di antaranya Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Hukum, Kedokteran, hingga Teknik dan juga ada program Pascasarjana.

6. Universitas Mercu Buana.

Universitas Mercu Buana terletak di tiga lokasi yakni Kampus Meruya di Jalan Meruya Selatan No 1, Kembangan, Jakarta Barat, Kampus Menteng di Jalan Menteng Raya No 29, Jakarta Pusat, dan Kampus Warung Buncit di Jalan Warung Buncit No 98, Jakarta Selatan.

Universitas Mercu Buana memiliki enam fakultas dan satu sekolah pascasarjana. Yakni Fakultas Teknik, Ekonomi dan Bisnis, Ilmu Komunikasi, Ilmu Komputer, Psikologi, dan Fakultas Desain dan Seni Kreatif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)