Raker Badko HMI Jabodetabek-Banten Sukses, Adhiya: Siap Jawab Tantangan Zaman di Era Digital

Minggu, 09 Oktober 2022 - 20:41 WIB
loading...
Raker Badko HMI Jabodetabek-Banten Sukses, Adhiya: Siap Jawab Tantangan Zaman di Era Digital
Raker Badan Koordinasi (Badko) HMI Jabodetabeka-Banten periode 2021-2023 sukses digelar di Gedung Juang, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2022). Foto/Dok/HMI
A A A
JAKARTA - Rapat Kerja ( Raker ) Badan Koordinasi (Badko) HMI Jabodetabeka-Banten periode 2021-2023 sukses digelar di Gedung Juang, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2022).

Dengan mengusung tema "Sinergitas dan Kolaborasi HMI Badko Jabodetabeka-Banten sebagai Role Model dalam Menjawab Tantangan Keumatan dan Kebangsaan di Era Digital", Raker diharapkan dapat menyatukan visi sekaligus dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder negeri ini, khususnya di wilayah Jabodetabeka-Banten.



Hal itu disampaikan Ketua Umum Badko HMI Jabodetabek-Banten, M. Adhiya Muzakki dalam sambutannya. Di hadapan fungsionaris Badko HMI Jabodetabeka-Banten, Adhiya memberikan pandangan arah juang serta visi Badko HMI Jabodetabek-Banten di bawah kepemimpinannya selama dua tahun ke depan.

Adhiya menyebut, di tengah arus geopolitik nasional, bencana alam, dan ekonomi global yang tidak menentu, serta konflik keumatan dan kebangsaan, Badko HMI Jabodetabeka-Banten harus mengambil peran dalam menjawab seluruh tantangan sekaligus persoalan yang terjadi dewasa ini.

"Sebagai agent of change sekaligus agent of control di masyarakat, Badko HMI Jabodetabeka-Banten harus menjadi garda terdepan dalam memberikan solusi keumatan yang terjadi dewasa ini," ujarnya dalam keterangan pers, Minggu (9/10/2022).



Lebih lanjut, Adhiya menekankan kepada para fungsionaris Badko HMI Jabodetabeka-Banten agar mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan instansi, lembaga dan pemerintahan untuk bersama-sama membangun negeri.

"Dalam kepengurusan ini, kita para fungsionaris harus mampu membangun sinergi dan kolaborasi antar instansi, lembaga dan pemerintahan khususnya di wilayah Jabodetabek dan Banten," imbuhnya.

Hal itu, lanjut Adhiya bertujuan untuk bersama-sama gotong royong dalam memajukan bangsa serta memberikan solusi dan bentuk pengabdian terhadap masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2652 seconds (0.1#10.140)