Rayakan HUT Ke-10 SMA Unggul Del, Luhut: Pemerintah Komitmen Majukan Pendidikan di Indonesia

Kamis, 13 Oktober 2022 - 21:40 WIB
loading...
A A A
Belum lagi prestasi dalam perlombaan sains di tingkat nasional maupun internasional, serta banyaknya para alumni yang diterima di universitas-universitas ternama di dalam dan luar negeri.

Luhut mencatat siswa-siswi SMA Unggul Del secara rutin meraih prestasi dalam ajang olimpiade sains tingkat nasional dan internasional, serta sejumlah perlombaan lain dalam bidang akademik, seni, budaya, maupun olahraga.

Senada, Kepala Sekolah SMA Unggul Del, Arini Desianti Parawi menyampaikan pada usia yang ke-10 tahun, SMA Unggul Del berupaya merefleksikan keberadaannya selama berkarya di bidang pendidikan. Ada berbagai kegiatan yang diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh insan di sekolah, juga sekolah lain di sekitarnya.

“Usia 10 tahun bukanlah waktu yang singkat. Banyak hal baik sudah ditorehkan. Harapan kami, 10 tahun ini akan menjadi tonggak sejarah bagi SMA Unggul Del untuk tetap berusaha memberikan karya terbaik bagi semua masyarakat, bangsa, dan negara, serta membawa kebaikan bagi banyak orang dimulai dari tepian Danau Toba," ujar Arini Desianti Parawi.

Untuk diketahui, dalam rangkaian perayaan 10 tahun SMA Unggul Del terdiri dari tiga kegiatan besar yakni aksi sosial, virtual art performance, dan perayaan puncak.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)