5 Universitas dengan Jurusan Kedokteran Hewan Terbaik di Dunia

Selasa, 18 Oktober 2022 - 16:39 WIB
loading...
5 Universitas dengan Jurusan Kedokteran Hewan Terbaik di Dunia
Universitas Cambridge - Inggris. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Jika Anda menyukai hewan dan senang merawatnya, maka profesi dokter hewan atau perawatnya mungkin akan jadi pilihan karier paling cocok dan bermakna yang dapat Anda pilih.

Semua profesi tersebut terdiri dari beberapa gelar, mulai dari gelar Sarjana sampai dengan Magister Kedokteran Hewan. Tetapi jika Anda ingin belajar di luar negeri, universitas kedokteran hewan manakah yang terbaik?



Berikut kami sajikan beberapa pilihan universitas dengan jurusan kedokteran hewan terbaik menurut peringkat universitas global terbaru.

1. Universitas Cambridge - Inggris

Universitas Cambridge adalah universitas asal Inggris tepatnya di daerah Cambridge. Universitas ini memiliki lebih dari 18.000 mahasiswa yang berasal dari semua lapisan masyarakat dan seluruh penjuru dunia, dan memiliki sekitar 9.000 staf, 31 Kolese dan 150 Departemen, Fakultas, Sekolah dan institusi lainnya.

Siswa akan melakukan proyek penelitian dalam kedokteran hewan, ilmu kedokteran hewan atau ilmu biologi. Jurusan Kedokteran Hewan di Universitas Cambridge tahun ini juga akan menyiapkan tinjauan literatur dalam subjek proyek penelitian mereka dan mempresentasikan proyek dalam pembicaraan dan poster kepada audiens Departemen.



2. Institut Teknologi Massachusetts

Masih dari daerah Cambridge, Inggris, Institut Teknologi Massachusetts juga merupakan kampus dengan jurusan kedokteran hewan yang unggul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4300 seconds (0.1#10.140)