5 Kampus Indonesia yang Buka Cabang di Luar Negeri, Terbaru UMS di Korea Selatan

Kamis, 20 Oktober 2022 - 09:25 WIB
loading...
A A A
Kehadiran UMS yang akan buka cabang di Seoul, Korea Selatan membuat dunia jagat maya twitter heboh serta antusias untuk bisa melanjutkan kuliah atau berkuliah di UMS cabang Seoul ini.

Hastag Universitas Muhammadiyah Seoul pun telah menduduki trending topic twitter, pada Rabu (19/10) bahkan banyak sekali cuitan yang menggunakan hastag ini.

2. Jakarta International College (JIC)

Jakarta International College (JIC) yang didirikan di Jakarta pada 2002 oleh sekelompok profesional yang peduli dan berkomitmen untuk menawarkan standar pendidikan internasional berkualitas tinggi.

Perguruan tinggi JIC telah menawarkan program pendidikan yang diakui secara internasional yang membantu mentransfer siswa dari sekolah menengah ke universitas.

Universitas yang telah menjalin kerja sama dengan program pathway JIC adalah Monash College, Newcastle University, University of Liverpool, University of Birmingham, Durham University, Western Michigan University, University of San Francisco, Oregon State University, University of Nebraska–Lincoln, Portland State University dan University of Montana.

Memang harga yang ditawarkaan untuk masuk ke JIC terbilang sangat mahal, namun hal ini sepadan dengan kualitas pendidikan yang telah ditawarkan.

3. Telkom University

Telkom University Bandung menyediakan double degree yang bisa di ikuti oleh mahasiswa S1 tahun ke-3. Salah satu program yang disediakan oleh Telkom University bertujuan untuk mendukung Internationalization Mobility Program.

Syarat untuk bisa mengikuti program ini adalah mahasiswa harus mendapatkan TOEFL 550 atau IELTS 6.0 dan memiliki IPK > 3.0 dari 4.0. Program ini merupakan kerja sama dengan universitas Belanda, yakni Saxion University.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3978 seconds (0.1#10.140)