Dies Natalis Ke-37, UMB Mantap Menuju World Class University

Minggu, 23 Oktober 2022 - 08:32 WIB
loading...
A A A
Catatan prestasi juga ditorehkan mahasiswa/i UMB di level regional dan internasional, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik, antara lain:

Pertama, UMB berhasil mengirimkan Dyah Aulia Nur Fadillah ke University of Pecs, Hungaria, sebagai Peraih Beasiswa Pertukaran Pelajar Program International Student Mobility Awards (IISMA).

Kedua, mahasiswa kelas Internasional UMB atas nama Escolastico, Berlyanna dan Andea juga berkibar di kontes internasional sebagai juara ke-2 dalam ajang AFLES ASEANPRENEUR 2022 di Malaysia.

Ketiga, Emilia Srihandyta turut berhasil menyabet Medali Perak dalam Sea Games 2020 di Vietnam dalam cabang olahraga Karate Beregu Putri, dan juga Medali Emas dalam ajang Asean University Games 2021.

Acara Puncak Dies Natalis ke-37 UMB dihadiri para pimpinan di lingkungan Universitas Mercu Buana, antara lain: Rektor Prof. Dr. Andi Andriansyah, M. Eng., dan Wakil Rektor I Dr. Harwikarya, MT, Wakil Rektor II Rizki Briandana,M. Comn, PhD, Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.Ds, CS, Para Dekan, Para Kepala Program Studi dan jajarannya, serta Pengurus Yayasan Menara Bhakti.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4475 seconds (0.1#10.140)