Buruan Daftar, Beasiswa Santri Berprestasi Dibuka Mulai 23 Oktober hingg 6 November 2022

Senin, 24 Oktober 2022 - 09:55 WIB
loading...
A A A
Wakil Presiden ke-13 Indonesia itu juga menitipkan harapan kepada Baznas, agar beasiswa yang selama ini telah diberikan kepada ribuan santri dapat semakin ditingkatkan.

Di antaranya penerima Beasiswa Baznas 2022 ini, harap Wapres, ke depan akan ada yang menjadi teknokrat, birokrat, dan pemimpin Indonesia. “Siapa tahu di antara kalian yang menerima nanti, akan menggantikan Gus Dur menjadi Presiden Rebublik Indonesia. Iya, kan? Begitu, supaya semangat,” ungkap Ma’ruf.

Fasilitas, Tata Cara dan Garis Waktu Pendaftaran Penerima beasiswa ini akan mendapatkan dana persiapan melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri/Favorit sebesar Rp6 juta per santri, yang dikelola oleh pesantren dan pembinaan khusus dari pesantren dan BAZNAS.

Langkah pertama, pendaftaran dilakukan oleh perwakilan pesantren dengan melengkapi proposal pengajuan dan melengkapi dokumen sesuai format berkas persyaratan yang dapat diunduh melalui tautan: https://bit.ly/panduan-beasiswasantri2022

Langkah kedua, perwakilan pesantren mendaftar dengan mengisi dan mengunggah berkas pendaftaran di tautan: https://bit.ly/daftar-beasiswasantri2022

Pendaftaran dibuka mulai 23 Oktober hingga 6 November 2022 pukul 23.59 WIB.

“Yuk, pelajari panduan beasiswa dengan mengunduh Petunjuk Teknis Pendaftaran Beasiswa di https://bit.ly/panduan-beasiswasantri2022,” tulis akun Instagram @lembagabeasiswabaznas dan @baznasindonesia.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2761 seconds (0.1#10.140)