Singapura Tawarkan Beasiswa S3 Tanpa Batasan Umur, Cek Syarat dan Cara Daftar

Rabu, 26 Oktober 2022 - 00:44 WIB
loading...
Singapura Tawarkan Beasiswa S3 Tanpa Batasan Umur, Cek Syarat dan Cara Daftar
Pendaftaran beasiswa Singapore International Graduate Award (SINGA) masih dibuka hingga Desember 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pendaftaran beasiswa Singapore International Graduate Award (SINGA) masih dibuka hingga Desember 2022. Beasiswa ini merupakan salah satu program yang tidak mencantumkan batas usia dalam persyaratannya.

Dengan beasiswa ini, mahasiswa internasional berkesempatan untuk menempuh studi S-3 di Nanyang Technological University (NTU), National University of Singapore (NUS), Singapora University of Technology and Design (SUTD), atau Singapore Management University (SMU).



Beasiswa ini diperuntukkan bagi mahasiswa S-3 yang memiliki minat penelitian di bidang Biomedical Sciences, Computing and Information Sciences, Engineering and Technology, dan Physical Sciences.

Dalam menentukan negara tujuan study abroad, beberapa di antara calon mahasiswa mungkin akan mencari negara yang tidak terlalu jauh dari Indonesia karena pertimbangan kemiripan budaya, iklim, atau kemudahan akses pulang.

Jika demikian, studi di Singapura adalah jawaban yang tepat! Negara tetangga satu ini memang sudah tidak diragukan lagi kualitas pendidikannya.



Bahkan, dua universitas unggulan Singapura yaitu NUS dan NTU tercatat sebagai salah satu universitas terbaik di dunia. NUS dan NTU masing-masing menempati peringkat 11 dan 12 menurut QS World University Ranking 2022.

Dikutip dari laman Schoters, salah satu beasiswa yang memfasilitasi kalian untuk kuliah di dua universitas tersebut adalah Singapore International Graduate Award (SINGA).

Persyaratan Dokumen
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)