Momen Spesial dan Langka, Rektor UGM Wisuda Putri Sulungnya yang Lulus dengan IPK 4

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 00:23 WIB
loading...
A A A
Warganet pun ikut memuji dan salut dengan pencapaian Asva sekaligus kagum dengan momen langka sang ibu mewisuda putrinya sendiri ini. "keren bgt kakaknya. udh S3, IPK 4, FK UGM. Pinter bgtt,smg pintermya nularr kak," komentar seorang warganet.

"Keluarga cerdas semuaaaaa masyaAllah mana cantik bgt lg mama rektor sm si mbaknya," tulis warganet lainnya. "Senyum mama nyaa bangga bangetttt keren kaaak," komentar warganet lainnya.

Sampai berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 3,6 juta kali dan mendapatkan lebih dari 3.400 komentar meski baru sehari diunggah.

Pada momen itu, Rektor UGM mewisuda 1.569 lulusan pada upacara Wisuda Program Pascasarjana Periode I TA 2022/2023 yang berlangsung di Grha Sabha Pramana UGM.

Jumlah ini terdiri dari 1.362 lulusan Program Magister (S2), termasuk 7 wisudawan Warga Negara Asing; 87 lulusan Program Spesialis; 17 lulusan Program Subspesialis; dan 103 lulusan Program Doktor (S3), termasuk dua wisudawan Warga Negara Asing.

Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan. "Selamat kepada Wisudawan dan Wisudawati yang telah menjadi bagian dari keluarga besar alumni Universitas Gadjah Mada. Jagalah nama baik almamater dan teruslah menjadi pribadi pembelajar sepanjang hayat, yang adaptif, inovatif, kolaboratif, berdaya saing, dan berkarakter di manapun Saudara sekalian berada," ucap Rektor UGM seperti dilansir dari laman resmi UGM, Kamis (27/10/2022).

"Gelar ini bukan hanya sekadar label akademis, namun juga merupakan bentuk mandat ilmu pengetahuan, yang memberikan keluasan perspektif untuk menyelesaikan permasalahan bangsa, demi kemanfaatan dan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)