5 Pekerjaan Jurusan Kuliah yang Punya Peluang Kerja WFH Tertinggi

Senin, 07 November 2022 - 16:29 WIB
loading...
5 Pekerjaan Jurusan Kuliah yang Punya Peluang Kerja WFH Tertinggi
Jurusan Software Developer. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah pandemi Covid 2020 lalu hampir seluruh aktivitas pekerjaan dilakukan melalui sistem Work From Home (WFH) atau dilakukan dari jarak jauh di rumah masing-masing.

Akibatnya banyak para pekerja yang setidaknya nyaman dengan sistem pekerjaan yang seperti ini karena selain bekerja, mereka bisa memberikan waktu luang untuk bersama keluarga lebih lama, tidak perlu mengeluarkan ongkos transportasi, tidak perlu terjebak macet dan sebagainya.



Nah artikel kali ini akan membahas apa saja sih, pekerjaan dari jurusan kuliah yang memungkinkan pekerjaan dilakukan menggunakan sistem WFH?

Berikut ulasannya yang harus anda simak.

1. SEO Specialist

Tugas SEO specialist sendiri ialah untuk menganalisa, meninjau serta menerapkan perubahan–perubahan pada peramban web yang bertujuan untuk memaksimalkan jumlah viewers yang mengunjungi halaman peramban situs web tersebut dan meningkatkan penelusurannya pada mesin pencarian.



Seorang SEO Specialist biasanya berasal dari jurusan kuliah Teknik Informatika. Namun tidak terpaku pada satu jurusan saja, banyak jurusan lain dan beberapa course yang dapat anda ikuti untuk meng-apply pada posisi SEO Specialist ini.

2. Pengacara
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)