UBSI dan Universitas Ternama Turki Jalin Kerja Sama Pertukaran Mahasiswa dan Dosen

Jum'at, 11 November 2022 - 22:45 WIB
loading...
UBSI dan Universitas Ternama Turki Jalin Kerja Sama Pertukaran Mahasiswa dan Dosen
Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melakukan kunjungan ke TechnoPark Gebze Teknik Universitesi, Istambul-Turki. Foto/Dok/UBSI
A A A
JAKARTA - Universitas Bina Sarana Informatika ( UBSI ) melakukan kunjungan ke TechnoPark Gebze Teknik Universitesi, Istambul-Turki. Lawatan ini menghasilkan, rencana kerja sama antara dua universitas tersebut.

Penjajakan awal ini diwakili langsung oleh Co-Founder dan pengurus Yayasan BSI, Naba Aji Notoseputro dan diterima oleh Rektor Gebze Teknik University Turki, Prof Dr Haci Ali Mantar.



Naba Aji Notoseputro mengatakan, Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif , berkomitmen terus mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan kemitraan. Hal ini ditandai dengan upaya menjalin kerja sama berbagai lembaga atau institusi baik dalam negeri maupun luar negeri.

“Penjajakan kerja sama ini meliputi penelitian atau research bersama yang dilakukan oleh Universitas BSI dan Gebze Teknik University, pertukaran mahasiswa dan dosen dari Universitas BSI, juga tentang pengembangan TechnoPark,” jelas Naba dalam keterangan pers, Jumat (11/11/2022).

Sementara itu, Dr Ir Mochamad Wahyudi Rektor Universitas BSI mengatakan kerja sama ini dalam rangka membangun kerja sama internasional yang bersahabat untuk mewujudkan kepentingan bersama dalam mengembangkan program-program akademik.



“Penjajakan kerja sama ini meliputi pertukaran artikel ilmiah serta hubungan yang saling menguntungkan kedua belah pihak. Dalam mendukung kesepahaman bersama, kerja sama ini juga melaksanakan pertukaran staf maupun dosen serta menjalin hubungan persahabatan dengan Gebze Teknik University,” tutupnya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)