Daftar 10 Perusahaan Bergengsi yang Diincar Para Fresh Graduate

Rabu, 16 November 2022 - 16:16 WIB
loading...
Daftar 10 Perusahaan Bergengsi yang Diincar Para Fresh Graduate
Terdapat sepuluh perusahaan bergengsi yang diincar para fresh graduate. Salah satunya Pertamina. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sepuluh perusahaan bergengsi yang diincar para fresh graduate . Sejumlah faktor turut jadi alasan mengapa beberapa perusahaan ini menjadi incaran bagi lulusan baru.

Misalnya seperti gaji yang ditawarkan, keterjaminan hidup, nama perusahaan yang sudah besar, hingga prospek jenjang karier yang bagus.

Baca juga : Fresh Graduate Perlu Tahu, Ini 8 Tips Persiapan Medical Check Up Perusahaan

Berikut 10 perusahaan bergengsi yang diincar para fresh graduate :

1. Telkomsel Indonesia

Di era teknologi informasi ini membuat PT. Telekomunikasi Selular atau Telkomsel jadi perusahaan bergengsi yang diincar fresh graduate.

Berdiri pada tahun 1995, perusahaan berlabel BUMN ini terbilang berani untuk menggaji karyawan entry level, termasuk fresh graduate dengan gaji tinggi. Gaji yang diberikan bisa mencapai dua digit, dikarenakan anak perusahaan PT. Telkom Indonesia ini menjadi salah satu perusahaan dengan laba terbesar.

2. Pertamina

Perusahaan yang bergerak di bidang minyak dan gas bumi milik BUMN ini juga selalu memberikan peluang bagi para fresh graduate untuk mendaftar. Tak sedikit pula lulusan baru yang punya kompetensi akan diterima.

Selain itu PT. Pertamina juga memberikan gaji yang besar bagi para karyawannya mengingat perusahaan ini adalah yang paling mendominasi pasar minyak dan gas di Indonesia. Gaji yang diberikan ini bisa mencapai Rp10 juta, angka tersebut belum termasuk tunjangan dan bonus yang diberikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1466 seconds (0.1#10.140)