Lepas 293 Wisudawan Poltekpar, Sandiaga: Wujudkan Target Penciptaan 1,1 Juta Lapangan Kerja

Jum'at, 18 November 2022 - 15:23 WIB
loading...
Lepas 293 Wisudawan Poltekpar, Sandiaga: Wujudkan Target Penciptaan 1,1 Juta Lapangan Kerja
Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno mewisuda 239 lulusan Poltekpar Lombok di Gedung VVIP Delux Mandalika International Street Circuit, NTB, Jumat (18/11/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf ) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno mewisuda 239 lulusan Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok di Gedung VVIP Delux Mandalika International Street Circuit, NTB, Jumat (18/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah sukses menyelesaikan pendidikan.



Namun, Sandiaga Uno menegaskan tugas dan kewajiban mereka belum usai.

Para lulusan diharapkannya dapat mendorong kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif nasional, khususnya NTB.

"Hari ini kita berkesempatan melepas masa depan pariwisata dan ekonomi kreatif dari Poltekpar Lombok, atas dukungan Bapak Gubernur terus mendorong event-event berkelas dunia dan pariwisata sekarang sudah mulai bangkit," ungkap Sandiaga Uno.



"Saya baru menerimanya proposal dari Pak Gubernur untuk menggagas beberapa event tingkat nasional dan internasional tahun ini, dan tahun depan akan ada MX GP yang rencananya akan dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Samota dan Lombok," tambahnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, dirinya berharap kepada para lulusan wisudawan terbaik untuk memberikan dukungan kepada kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif di Lombok.

Tujuannya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, mensejahterakan komunitas-komunitas yang selama ini terdampak pandemi serta membuka lapangan kerja seluas-luasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3619 seconds (0.1#10.140)