Tawaran Beasiswa S1 di Singapura, Kuliah Gratis dan Tunjangan Capai Rp74 Juta

Rabu, 07 Desember 2022 - 18:52 WIB
loading...
Tawaran Beasiswa S1 di Singapura, Kuliah Gratis dan Tunjangan Capai Rp74 Juta
Singapura menawarkan berbagai program beasiswa bagi pelajar Indonesia, salah satunya Dr. Goh Keng Swee Scholarship, kuliah gratis dan tunjangan Rp74 juta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Singapura menawarkan berbagai program beasiswa bagi siapapun, salah satunya Dr. Goh Keng Swee Scholarship. Program beasiswa ini dibuka untuk pelajar yang hendak melanjutkan ke jenjang Sarjana (S1) di Singapura. Permohonan beasiswa ini paling lambat pada 15 Maret 2023.

Program Dr. Goh Keng Swee Scholarship disebut juga dengan beasiswa GKS. Beasiswa ini berasal dari sektor swasta Singapura yang dikelola oleh Association of Banks in Singapore (ABS). Setiap tahun, 3 hingga 4 siswa berprestasi akan terpilih untuk mendapatkan bantuan pendidikan ini.

Baca juga: 10 Jurusan Sepi Peminat di UI, ITB, dan UGM, Peluang Lolos di PTN Terbaik Terbuka Lebar

Siswa tersebut dipilih dari negara-negara di Asia Pasifik, seperti Brunei, Kamboja, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, China, Taiwan, Vietnam, Thailand, Laos, dan Myanmar.

Melansir dari laman resmi Dr. Goh Keng Swee Scholarship, siswa yang terpilih bisa melanjutkan studi Sarjana di universitas lokal di Singapura, yaitu National University of Singapore (NUS), Nanyang Technological University (NTU), Singapore Management University (SMU), dan Singapore University of Technology and Design (SUTD).

Baca juga: Ini 5 Jurusan Kuliah yang Cocok untuk Bekerja di Bank Mandiri

Calon mahasiswa yang diterima melalui beasiswa S1 Singapura ini berhak mendapatkan uang saku tahunan sebesar Rp74 juta dan bebas biaya pendidikan. Jika tertarik dengan beasiswa ini, cek persyaratannya dan cara mendaftar di bawah ini.

Keuntungan Beasiswa Dr. Goh Keng Swee 2023

Para siswa diwajibkan menyelesaikan studi Sarjana dalam waktu 4 tahun. Adapun beasiswa ini akan menyediakan:

- Uang sekolah dan biaya wajib lainnya
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1414 seconds (10.177#12.26)