Lepas 1.404 Wisudawan, Prasmul Harap Lulusannya Sanggup Jawab Tantangan Global

Kamis, 08 Desember 2022 - 18:34 WIB
loading...
A A A
lainnya, Juara 1 Food Waste to Finish (FWTF) - Summer School Program di In2Food Project & Erasmus+ Programme of the European Union, Juara Challenge Statement untuk Startup Track Solar PV PT United Tractors di Hack Asia 2022, Best Presenter International Youth Conference on Village Sustainable Development Goals dan juara 1 Kejuaraan Nasional V Hapkido Indonesia 2022.

Prof. Dr. Djisman S. Simandjuntak selaku Rektor Universitas Prasetiya Mulya dalam pidato penutupannya melepas para wisudawan Prasetiya Mulya dengan bangga dan mengutus para

lulusannya untuk menjadi warga negara maupun bagian dari penduduk global yang baik dengan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan. “Saya ucapkan selamat jalan untuk para lulusan Prasetiya Mulya. Saya berharap, dimanapun engkau berada, jadilah warga yang baik, dalam kehidupan profesi maupun bermasyarakat, menjunjung nilai-nilai dasar kemanusiaan, kaidah-kaidah profesi dan pancasila sehingga bisa mampu memberikan kontribusi dan pelayanan terbaik bagi kemajuan manusia,” tutup Prof. Djisman.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)