Untirta Kembali Borong 5 Penghargaan pada Anugerah Diktiristek 2022

Jum'at, 16 Desember 2022 - 11:54 WIB
loading...
Untirta Kembali Borong 5 Penghargaan pada Anugerah Diktiristek 2022
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menyabet 5 penghargaan pada ajang Anugerah Diktiristek 2022 pada Ditjen Diktiristek Kemendikbudristek. Foto/Dok/Humas Untirta
A A A
JAKARTA - Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ( Untirta ) menyabet 5 penghargaan pada ajang Anugerah Diktiristek 2022 pada Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kemendikbudristek.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Untirta dalam Malam Anugerah Diktiristek 2022 . Penghargaan mencakup, Anugerah Kerja Sama, Humas, Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Sumber Daya, Kelembagaan, Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta Jurnalis dan Media.



Untirta berhasil menyabet 5 piala dari berbagai kategori, yakni Media Sosial (Silver Winner), Laman (Silver Winner), Insan Humas Terpopuler (Silver Winner), Siaran Pers (Silver Winner), dan Unit Layanan Terpadu (Bronze Winner).

Kemenangan ini menambah deretan prestasi Untirta di bidang kehumasan, sekaligus mempertahankan titel Insan Humas Terpopuler yang Untirta diraih selama 3 tahun berturut-turut dengan diwakili oleh Veronika Dian Faradisa, S.E., M.M (2020), Adhitya Angga Pratama, M.I.Kom (2021), dan Sekar Ageng Cendekia, S.I.Kom, S.S., (2022).

Plt. Direktur Jenderal Diktiristek Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D., menuturkan, Anugerah Diktiristek merupakan ajang tahunan sejak 2017 (Anugerah Humas-red) sebagai bukti apresiasi dan bahan evaluasi bagi tiap perguruan tinggi di lingkungan Kemendikbudristek untuk terus meningkatkan kualitasnya dengan cara bergotong royong.



“Kita bersama-sama bergandengan tangan untuk mentransformasikan pendidikan tinggi kita menuju pada pendidikan tinggi masa depan. Pendidikan tinggi yang menyiapkan SDM yang unggul yang adaptif, kreatif dan inovatif,” tuturnya dalam keterangan pers, Kamis (16/12/2022).

Rektor Untirta, Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, S.T., M.T., mengapresiasi prestasi yang telah dicapai oleh Untirta.

“Atas nama pimpinan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, menyampaikan apresiasi kepada Tim Humas Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang terus meningkatkan prestasi di 5 kategori tahun ini. Saya kira itu bukti kerja dan kinerja yang bisa membawa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa,” tuturnya.

Atas raihan yang diterima ini, Untirta pun turut berterima kasih atas doa dan kontribusi seluruh pihak yang turut berperan dalam kesuksesan Untirta meraih prestasi pada perhelatan bergengsi ini.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)