7 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Dibutuhkan Unilever Indonesia

Selasa, 20 Desember 2022 - 15:29 WIB
loading...
7 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Dibutuhkan Unilever Indonesia
Terdapat sejumlah jurusan kuliah yang lulusannya banyak dibutuhkan di perusahaan seperti Unilever Indonesia. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah jurusan kuliah yang lulusannya banyak dibutuhkan di perusahaan seperti Unilever Indonesia.Tidak hanya berbau ekonomi ataupun bisnis, perusahaan Unilver juga membutuhkan jurusan lainnya.

Mengutip informasi dari laman resminya, Selasa (20/12/2022), PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933. Kini, perusahaan memiliki sekitar 40 brand yang terbagi dalam 2 segmen berbeda.

Baca juga : 7 Jurusan Kuliah yang Lulusannya Sangat Dibutuhkan PT Pertamina dan Bergaji Tinggi

Lebih lanjut, Unilever Indonesia memiliki sembilan pabrik yang berada di Cikarang dan Rungkut. Mereka memiliki visi berupa menjadi pemimpin di pasar global dalam bisnis berkelanjutan yang berlandaskan tujuan mulia serta mampu bersaing di masa depan.

Berikut tujuh jurusan kuliah yang lulusannya banyak dibutuhkan Unilever Indonesia.

1. Manajemen Bisnis

Pada jurusan ini, para mahasiswanya juga ditempa untuk mempelajari berbagai hal seputar kegiatan bisnis yang dilakukan perusahaan. Sebut saja seperti promosi barang kepada pelanggan, pembuatan strategi pemasaran, dan lain sebagainya.

Di Unilever sendiri, mereka tentu akan berfokus pada pemasaran produk-produknya yang cukup beragam. Sehingga para lulusan Manajemen Bisnis ini memiliki kesempatan terbuka untuk bekerja di dalamnya.

2. Akuntansi

Jurusan yang satu ini kerap dianggap sulit karena identik dengan angka-angka. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa hal tersebut akan sebanding dengan prospek kerja yang dimilikinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0843 seconds (0.1#10.140)