Wow! 9 Jurusan Kuliah Ini Mahasiswanya Sudah Direkrut Perusahaan Sebelum Lulus, Tertarik?

Minggu, 08 Januari 2023 - 08:22 WIB
loading...
A A A
Di jurusan ini kamu akan dipersiapkan dengan beberapa materi seperti psikologi jasa, ekonomi pariwisata, bahasa asing, hukum pariwisata, dan lain-lain.

6. Desain Produk

Majunya industri kreatif beberapa tahun baru-baru ini ini membuat mahasiswa jurusan desain produk mempunyai kesempatan karier yang wajib dipertimbangkan oleh perusahaan.

Coba saja kau perhatikan produk-produk dalam negeri yang mempunyai bentuk dan kemasan unik pasti akan lebih kencang dilirik dan dikenal oleh masyarakat karena mempunyai nilai jual lebih yang menarik.

Saat mengambil jurusan kuliah desain produk ini, cobalah untuk meniru pertandingan-laga desain kreatif sehingga kamu bisa menambah pengalaman sebelum lulus kuliah.

7. Desain Mode

Masih berkutat di dunia seni kreatif, selain jurusan kuliah DKV dan desain produk, ada desain mode yang semestinya dilirik perusahaan.

Seperti yang kalian kenal, industri fashion di Indonesia memang sedang berkembang kencang, baik itu fashion busana muslim sampai fashion yang memadukan kain-kain tradisional khas Indonesia.

Tak hanya dapat mengembangkan bisnis dan karier di dalam negeri, kalian juga mempunyai peluang untuk mengembangkan sayap ke luar negeri. Peluang seperti ini tentunya sepatutnya dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mengembangkan karier di bidang fashion.

8. Bisnis Digital
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)