Wow! 9 Jurusan Kuliah Ini Mahasiswanya Sudah Direkrut Perusahaan Sebelum Lulus, Tertarik?

Minggu, 08 Januari 2023 - 08:22 WIB
loading...
A A A
Majunya teknologi digital tak hanya dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa jurusan teknik informatika saja, tapi juga mahasiswa jurusan bisnis komputerisasi.

Jurusan kuliah bisnis komputerisasi akan mengonsentrasikan untuk mempelajari bisnis dengan teknologi komputerisasi, mulai dari pemasaran dunia online, e-commerce, sampai marketing digital.

Kans kerjanya sudah tentu akan terbuka lebar sebab sekarang hampir semua perusahaan di Indonesia, malahan dunia pasti mengembangkan bisnis mereka secara komputerisasi atau online.

9. Tata Toga

Industri kuliner dari masa ke masa memang tak akan pernah ada matinya. Banyaknya invasi-inovasi masakan yang beragam membuat industri ini akan konsisten terus berjaya tiap-tiap tahunnya. Jikalau ini pastinya membuat lulusan tata boga memiliki masa depan karier yang cerah.

Dengan mengambil jurusan kuliah tata boga, karenanya akan belajar banyak mengenai masakan, mulai dari metode membuat dan meraciknya, estetika penyajiannya, sampai pengelolaan manajemen masakan.

Tidak cuma masakan Indonesia saja yang dipelajari, tetapi juga kuliner-masakan asing seperti masakan Asia serta Eropa. Untuk peluang kerjanya sendiri, kamu dapat melamar untuk menjadi koki di cafe atau membuka usaha kuliner sendiri.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)