Beri Analisis Situasi Isu Resesi 2023, Mahasiswa UPH Raih Prestasi di PNMHII

Senin, 09 Januari 2023 - 14:58 WIB
loading...
A A A
Agenda rutin tahunan PNMHII ke-34 ini mengusung tema 'Navigating the Complexity of Present-Day Geopolitics' dan diikuti oleh 67 universitas di seluruh Indonesia yang memiliki Prodi HI.

Firman Daud Lenjau Lung, selaku Ketua Prodi HI UPH, turut bangga atas prestasi yang dicapai Gloria dan Hanna.
“Prodi HI UPH sangat bangga dengan pencapaian Gloria dan Hanna. Kami menyaksikan sejak awal bagaimana mereka telah bekerja keras menyusun karya ilmiah hingga akhirnya berhasil mendapatkan juara 3. Saya yakin prestasi ini tidak hanya menjadi berkat bagi UPH, namun juga memberi semangat untuk Gloria dan Hanna agar terus mengembangkan kualitas diri,” jelas Firman.

Bagi Gloria dan Hanna, kegiatan ini merupakan wadah bagi mereka untuk menjalin relasi dan bertukar pikiran dengan komunitas mahasiswa se-Indonesia. Mereka berharap agar dapat terus meningkatkan kemampuan dan berkontribusi lebih besar bagi Indonesia.

Prodi Hubungan Internasional UPH
Program Studi Hubungan Internasional memiliki 3 bidang peminatan yang dinamis ditawarkan untuk melengkapi mahasiswa menghadapi perubahan global. Sebanyak 80% mahasiswa HI UPH berbicara bahasa inggris dengan lancar dan sebanyak 62 pencapain nasional dan internasional dari kompetisi Model Perserikatan Bangsa-Bangsa (MUN) dalam 3 tahun terakhir sebagai bukti nyata UPH pencetak ‘The Great Achiever!’.

Profil lulusan mahasiswa HI UPH adalah Analis Hubungan Internasional, Praktisi Hubungan Internasional, dan Spesialis Kawasan Asia Tenggara. Bagi kamu yang tertarik ingin menjadi seorang diplomat, hubungi informasi lebih lanjut di 0811-1709-901 atau dapat langsung mendaftar di sini .
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)