USAHID Gelar Talkshow Siapkan Generasi Muda Jadi Pengusaha Sukses

Selasa, 10 Januari 2023 - 14:15 WIB
loading...
USAHID Gelar Talkshow Siapkan Generasi Muda Jadi Pengusaha Sukses
Universitas Sahid Jakarta (USAHID) menggelar talkshow Smart Communication for Success Entrepreneur pada Senin, 9 Januari 2023. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Universitas Sahid Jakarta ( USAHID ) menggelar talkshow Smart Communication for Success Entrepreneur yang diikuti oleh narasumber kompeten di bidangnya. Talkshow ini ditujukan untuk mempersiapkan generasi muda menjadi pengusaha sukses dan siap hadapi tantangan bisnis.

Talkshow “Smart Communication for Success Entrepreneur” diselenggarakan secara hibrida di lobby kampus Universitas Sahid dan aplikasi Zoom pada 9 Januari 2023 pukul 10.00 WIB. Talkshow ini juga sesuai dengan visi USAHID sebagai lembaga pendidikan tinggi yang mengedepankan Enterpreneur dan Tourism melalui visi utamanya yakni mempersiapkan generasi muda yang percaya diri dan siap dalam strategi menghadapi perkembangan persaingan bisnis.

250 peserta hadir di talkshow yang diisi oleh narasumber ternama di Jakarta. Seperti Pengurus KADIN DKI Jakarta yang juga Direktur PT. Balubaid Ikhwan Amin Ahmad Balbaid dan Founder Mindtalhealth Trainer Dr. Geofakta Razali. Acara dipandu oleh Corporate Business Development & Digital Maketing SAHID Hotels & Resorts Andi Anggreni.

Baca juga: Inovasi Keren, Dry Bath: Solusi Mandi Tanpa Air Karya Mahasiswa IPB University

"Antusias para peserta sangat luar biasa sehingga memenuhi lobby Universitas Sahid Jakarta, kami sangat mengapresiasi para peserta yang aktif bertanya saat talkshow berlangsung,” ungkap mahasiswa aktif FIKOM Sahid program Modular yang juga pernah menjadi Duta Anti Kekerasan Universitas Sahid 2021 ini, melalui keterangan resmi, Selasa (10/1/2023).

Talkhsow dibuka oleh Wakil Rektor II Universitas Sahid Titi Widaningsih, Kaprodi Hayu Lusianawati, serta Sri Nursanti selaku Ka Humas dan Dosen Pengampu Manajemen Event yang merupakan penanggung jawab event bertema komunikasi ini.

Peserta talkshow berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari perwakilan SMK/SMA sederajat yakni SMK Bina Pangudi Luhur, SMK 26 Jakarta, SMK 32 Jakarta, SMK Nurul Islam, SMK 57 Jakarta, SMK 70 Jakarta, dan SMA 17 Agustus. Juga hadir para pengusaha industri rumah tangga, mahasiswa, dan juga masyarakat umum lainnya.

Kemeriahan talkshow ini juga di sponsori oleh beragam segmen mulai dari SAHID Hotels & Resort, Sahid Serpong, Sahid Jaya Lippo Cikarang, Grand Sahid Jaya Jakarta, Sahid Raya Yogyakarta, Lembah Ciater Resorts, PT. Polytama Propindo dan PT. Pangansari Utama.

Baca juga: Universitas Muhammadiyah Surabaya Tawarkan 11 Program Beasiswa, Apa Saja?

Turut hadir perwakilan dari PT. Pangansari Utama Food Resources Prof. Dr. Taryono (Head of Government Relation, CSR, & Compliance), serta Herke T. Heryana (General Manager Sahid Hotels & Resorts) yang juga memberikan materi Strategic Communication in Business Ethique. Para sponsor menerima piagam apreasiasi dari Universitas Sahid sebagai penghargaan atas partisipasi dalam event ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)